Foto 'selfie' di luar angkasa?

Rabu, 09 April 2014 - 14:09 WIB
Foto selfie di luar angkasa?
Foto 'selfie' di luar angkasa?
A A A
Sindonews.com - Tidak benar jika fenomena foto 'selfie' hanya dilakukan di bumi saja. Houston, AS kini sedang mengalami masalah, karena fenomena tersebut sampai hingga ke luar angkasa.

Seperti dilansir Digitaltrend, Rabu (9/4/2014), seorang anggota grup elit yang melakukan perjalanan ke luar angkasa, Astronot asal Amerika Steven R. Swanson menjadi orang pertama mem-post ke Instagram ketika berada di dalam orbit, Senin (waktu setempat).

Swanson memang menjadi astronot pertama, menetap di Stasiun Luar Angkasa Internasional dan mengambil serta posting foto Instagram untuk pertama kali dari luar angkasa. Foto natural itu merupakan foto 'selfie'.

Foto itu telah ter-post di akun Instagram ISS, dibuat Swanson dan dua kosmonot asal Rusia yang telah kembali pada Januari.

Foto 'selfie' Swanson menampilkan dirinya saat melakukan ekspedisi luar angkasa bersama NASA pada 2007. Dia mengambang di menara kontrol panoramik ISS (cupola) dengan pemandangan permukaan bumi di belakangnya.

Selama ini foto 'selfie' di permukaan bumi sangat memalukan, Anda harus mengakui kali ini di luar bayangan dan menjadi terkeren.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8382 seconds (0.1#10.140)