Anak Belia Patenkan Teknologi Printer 3D Tercanggih

Senin, 07 Juli 2014 - 19:54 WIB
Anak Belia Patenkan Teknologi Printer 3D Tercanggih
Anak Belia Patenkan Teknologi Printer 3D Tercanggih
A A A
NEW YORK - Bukan rahasia lagi bahwa pikiran muda siap akan merangkul teknologi. Ini adalah kasus bocah berusia 15 tahun bernama Thomas Suarez. Anak ini mematenkan sebuah konsep desain printer 3D buatannya yang diklaim mampu menghasilkan hasil lebih berkualitas. Yang terpenting printer ini berkecepatan tinggi.

Anak ini mulai mengotak atik teknologi sejak usia 11 tahun an mengembangkan serangkaian aplikasi iPhone. Saat usianya masih belia, dirinya sudah membuat sebuah aplikasi untuk iPhone. Bahkan dirinya pernah didaulat menjadi host di acara TED Talk.

Suarez juga pernah membuat sebuah perusahaan teknologinya sendiri bernama CarrotCorp. Tidak cukup berhenti sampai disitu, anak ini mengembangkan teknologi printer 3Dnya, bahkan Suarez mendatangi produsen printer 3D markerBot di New York.

Printer 3D ciptaannya mempunyai kecepatan 10 kali lebih tinggi dibandingkan dengan printer 3D yang saat ini ada di pasaran. Namun dirinya tidak menjelaskan secara rinci mengenai konsep printer 3D buatannya itu, seperti dilansir dari Softpedia, Senin (7/7/2014).
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6328 seconds (0.1#10.140)