Heineken Kenalkan Teknologi igNITE Bottle

Selasa, 04 November 2014 - 15:47 WIB
Heineken Kenalkan Teknologi igNITE Bottle
Heineken Kenalkan Teknologi igNITE Bottle
A A A
JAKARTA - Heineken memperkenalkan inovasi terbaru yakni Heineken igNITE bottle.

Merupakan sebuah botol pintar yang dapat berinteraksi dengan sesama Ignite Bottle dan orang di sekitarnya. Heineken igNITE Bottle bisa menyala mengiringi hentakan musik, pada saat diminum dan juga saat bersulang.

Heineken secara eksklusif memperkenalkan teknologi inovatif yang memberikan konsumen pengalaman baru dalam menikmati Heineken.

"Lewat teknologi sensor mikro dan wireless, sensasi igNITE Bottle tentunya akan membangun sebuah pengalaman sosial yang unik bagi konsumen malam ini,” ungkap Marketing Manager Heineken, Jessica Setiawan dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Selasa (4/10/2014).

Menariknya, Heineken akan menghadirkan DJ Agrikulture dan DJ Hogi, yang akan memainkan kompilasi musik dengan aliran funk, old school disco, dan new wave.

“Melalui kolaborasi musik, makanan, dekorasi dan berbagai atraksi seperti Samba dan Parkour pada malam ini, Heineken ingin memberikan suatu pengalaman mendunia dan menginspirasi para konsumen untuk menemukan petualangan baru di ibukota,” kata Jesicca.

Di saat bersamaan, Heineken secara resmi meluncurkan "Heineken Open Your City". Sebuah kampanye yang menginspirasi konsumen untuk mencari pengalaman mendunia berbeda di kotanya.

"Heineken Open Your City Party "menyatukan berbagai hidden gems yang mewakili "Heineken Cities Edition Bottles".

“Lewat "Open Your City Party", Heineken ingin memberikan sebuah pengalaman pesta yang unik untuk mengajak para konsumen bertualang mencoba hal-hal baru dan merasakan hiburan mancanegara tanpa harus meninggalkan kota Jakarta,” tutup Jessica.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1550 seconds (0.1#10.140)