Perang Rusia-Ukraina Bangkitkan Hantu Tentara Perang Dunia I?

Minggu, 22 Januari 2023 - 13:03 WIB
Penampakan yang diklaim sebagai hantu tentara Perang Dunia I dikaitkan dengan akan terjadinya Perang Dunia III. FOTO/ DAILY
MOSCOW - Perang Rusia dan Ukraina yang masih berlangsung sengit, hal ini diprediksi akan memicu terjadinya Perang Dunia III. Bahkan peristiwa aneh yang tak masuk akal dikaitkan dengan Perang Dunia III.



Penampakan yang diklaim sebagai hantu tentara Perang Dunia I dikaitkan dengan akan terjadinya Perang Dunia III.

Dua orang sekawan melihat papan transparan menyerupai tentara duduk di kursi dekat monumen perang di Northam, Devon Utara, Inggris.

Seperti dilansir dari Daily Mail, saat kejadian pada 28 Desember tahun lalu, Josh Newton dan George Moore, yang sama-sama berusia 21 tahun, sedang melewati kawasan itu dengan sebuah mobil.



Saat Newton mengeluarkan smartphone-nya untuk memotret tugu peringatan Perang Dunia Pertama dan Kedua, dia melihat apa yang tampak seperti 'sosok berkabut' seorang pria yang duduk di bangku.

Dia terkejut melihat papan itu tetapi tetap merekamnya.

Prasasti di Northam War Memorial memuat nama-nama prajurit yang tewas selama perang.

'Sepertinya sosok berkabut. Yang pasti itu laki-laki, mungkin hantu tentara," kata Newton.

Segera setelah melihatnya, mobil yang ditumpangi kedua sahabat itu berbalik arah kembali ke tempat kejadian seram namun bangkunya sudah kosong dan hantunya sudah menghilang.
(wbs)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More