16 Kucing Paling Aneh di Dunia, Ada yang Mirip Alien hingga Bermata Indah

Rabu, 27 September 2023 - 18:53 WIB
Kucing adalah hewan yang sangat akrab dengan manusia. (Foto: Family and Pets)
JAKARTA - Kucing adalah hewan yang sangat akrab dengan manusia dan memiliki tempat khusus di hati banyak orang. Wajah yang menggemaskan, tingkah lucu, dan sifat manjanya membuat kucing begitu dicintai oleh anak-anak hingga orang dewasa.

Meskipun mayoritas kucing memiliki banyak kesamaan berdasarkan warna bulu, ukuran tubuh dan rasnya, namun beberapa di antaranya memiliki keanehan, sama seperti manusia.

Berikut deretan kucing paling aneh di dunia, dikutip dari Family and Pets, Rabu (27/9/2023).



1. Kucing Berkepala Tiga





Tidak seperti kebanyakan kucing, Purrberus memiliki tiga kepala. Rumornya, kucing ini secara tidak sengaja diproduksi di laboratorium di Jepang ketika para ilmuwan mencoba membuat ulang Hello Kitty.

2. Wilfred Warrior si Kucing Jahat

Wilfred Warrior adalah kucing Persia bermata besar dengan ekspresi wajah liar. Banyak yang bilang tatapan mata terbelalaknya yang unik membuatnya terlihat seperti orang tua yang pemarah, meski ada pula yang menganggapnya sangat jahat.

Wilfred menjadi pusat perhatian dengan lebih dari satu juta pengikut Instagram dan sering muncul di TV. Meskipun dia mungkin terlihat pemarah, pemiliknya mengatakan dia sangat ramah.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More