6 Ramalan Baba Vanga di 2024, Salah Satunya Upaya Pembunuhan Putin

Kamis, 26 Oktober 2023 - 21:00 WIB
Banyak ramalan Baba Vanga yang terbukti benar. (Foto: NDTV)
JAKARTA - Masa depan selalu menjadi misteri yang dicari jawabannya oleh manusia. Prediksi Baba Vanga, peramal buta yang meninggal pada 1996, banyak dijadikan acuan lantaran akurasinya.

Di antaranya adalah tentang serangan teroris 11 September, terpilihnya Barack Obama sebagai presiden AS, dan hasil pemungutan suara Brexit. Sebelum meninggal dunia, peramal yang dijuluki Nostradamus dari Balkan itu juga memprediksi sejumlah peristiwa penting yang akan terjadi di 2024.

Dilansir dari Astrofame, Rabu (27/10/2023), berikut 6 peristiwa yang diprediksi Baba Vanga bakal terjadi pada tahun 2024.

1. Revolusi Teknologi



Baba Vanga meramalkan akan ada terobosan besar dalam ranah komputasi kuantum di 2024. Terobosan itu akan membawa revolusi teknologi yang belum pernah terjadi sebelumnya. Revolusi teknologi ini akan mengguncang berbagai sektor, mulai dari keuangan dan kesehatan hingga keamanan siber, semua berkat kemampuan komputer kuantum yang mengagumkan.





2. Krisis Ekonomi



Baba Vanga meramalkan bakal ada gelombang ekonomi besar pada 2024, yaitu krisis ekonomi yang akan berdampak secara global. Tingkat utang akan meningkat, ketegangan geopolitik memanas, hingga pergeseran kekuatan ekonomi dari Barat ke Timur.

3. Serangan Siber

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More