Ini Penampakan UFO yang Ditembak Jatuh Jet Tempur F-22 Raptor

Kamis, 26 September 2024 - 07:15 WIB
Bahkan sebelum Februari 2023, banyak anggota Kongres di Amerika Serikat yang memiliki akses ke informasi rahasia telah mengkritik dan mempertanyakan sikap militer AS terhadap masalah UAP, secara luas.

Departemen Pertahanan memang mendirikan Kantor Resolusi Anomali Seluruh Domain (AARO) pada tahun 2022 sebagai titik fokus untuk melacak dan menyelidiki semua hal tentang UAP, tetapi pertanyaan penting telah diajukan sejak saat itu tentang sumber daya dan wewenangnya. Ada juga tuduhan yang belum terbukti tentang AARO dan pihak lain dalam pemerintah AS yang terlibat dalam lebih banyak tindakan penyembunyian.

"Pelepasan data dan rekaman diprioritaskan berdasarkan lingkungan geopolitik pada saat itu," kata kepala AARO saat itu Sean Kirkpatrick dalam menanggapi pertanyaan dari The War Zone tentang mengapa citra dari penembakan Februari belum dirilis pada konferensi pers di Oktober 2023.

"Jadi keterlibatan dengan China, Rusia memiliki prioritas yang jauh lebih besar dalam menyelesaikan proses peninjauan atau deklasifikasi daripada UAP atau keterlibatan serupa lainnya."



"Namun, kami sedang bekerja melalui proses-proses tersebut, yang semuanya ada dan kami telah memiliki beberapa di antaranya yang sebenarnya sudah diklasifikasi dan siap untuk diperbarui di situs web kami [yang] akan kami lakukan pada pembaruan berikutnya ke situs web," kata Kirkpatrick, yang meninggalkan AARO pada Desember 2023.

Dalam sebuah laporan yang dirilis awal tahun ini, Kantor Inspektur Jenderal Departemen Pertahanan (DODIG) bahkan memperingatkan bahwa kekurangan pendekatan yang komprehensif dan terkoordinasi untuk mengatasi masalah UAP dapat menimbulkan ancaman terhadap pasukan militer dan keamanan nasional.

The War Zone telah berulang kali menyoroti bukti signifikan bahwa sejumlah besar penampakan UAP tidak hanya dapat dijelaskan, tetapi juga kemungkinan merupakan drone, balon, dan aset udara tak berawak lainnya yang digunakan oleh musuh untuk mengumpulkan intelijen tentang kemampuan dan instalasi kritis di dan di sekitar Amerika Serikat.

Upaya Kongres yang lebih baru untuk mendorong transparansi UAP yang lebih besar melalui amandemen terhadap undang-undang kebijakan pertahanan tahunan, atau Undang-undang Otorisasi Pertahanan Nasional (NDAA), untuk Tahun Fiskal 2025 tampaknya telah runtuh, setidaknya untuk saat ini.

Sekarang akan menarik untuk melihat apakah keputusan pemerintah Kanada untuk merilis gambar UAP 23 , seperti adanya, dan email yang menyertainya, akan mengarah pada pengungkapan lebih lanjut tentang penembakan Februari 2023 oleh negara itu atau Amerika Serikat.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More