Perusahaan Ini Jual Beli Wajah Manusia, Mau Wajah Anda Dibeli Seharga Rp5,5 Juta?

Sabtu, 28 November 2020 - 15:39 WIB
Apa syaratnya? Siapa pun yang berusia di atas 20 tahun dan berbasis di Tokyo dapat mengajukan permohonan untuk menjual wajah mereka. Tetapi perusahaan menjelaskan bahwa mereka yang terpilih tidak diizinkan untuk mengungkapkan identitas mereka.



Kamenya Omoto juga tidak akan mengungkapkan kemiripan atau informasi pribadi Anda kepada siapa pun di luar proses pembuatan topeng.

Konsumen yang tertarik untuk membeli dan memakai wajah orang lain (entah untuk apa), saat ini dapat memesannya terlebih dahulu. Namun, pilihannya terbatas pada wajah penjaga toko Kamenya Omoto. Nah, jika ingin opsi lain, perusahaan akan segera mengumumkan lebih banyak wajah yang tersedia.



"Kami akan membeli dan menjual wajah Anda," bunyi situs Kamenya Omoto. “Cerita fiksi ilmiah kini telah menjadi kenyataan. Belum ada yang tahu apa yang akan terjadi pada dunia yang penuh dengan wajah yang sama denganmu," tulis mereka.

Kamenya Omoto bukanlah perusahaan Jepang pertama yang membuat topeng wajah orang yang sangat realistis.



Yang membuat bergidik, topeng wajah produksi Kamenya Omoto sangat realistis dan mendetail. Termasuk tahi lalat, mata, alis, dan lainnya.

Pada 2011 ada REAL-f sebuah perusahaan yang berspesialisasi dalam topeng 3D dari siapa pun yang bersedia membayarnya. Harga saat itu sekitar USD4.000, sehingga konsepnya tidak pernah benar-benar diluncurkan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More