Survei Alat Vital Pria Ini Bisa Membuat Adem Kaum Adam, Kok Bisa?

Rabu, 24 Maret 2021 - 05:44 WIB
Para peneliti menyimpulkan tidak ada bukti kuat yang mengaitkan ukuran penis dengan fitur fisik lainnya seperti tinggi badan, indeks massa tubuh, atau bahkan ukuran sepatu. Ya, tampaknya satu-satunya kesimpulan pasti yang dapat ditarik tentang seseorang dengan kaus kaki besar adalah bahwa ia mungkin memiliki kaki yang besar, tulis Sciencemag.

Studi tersebut juga tidak menemukan korelasi yang signifikan antara dimensi genital dan ras atau etnis, meskipun Veale menunjukkan studi mereka tidak dirancang untuk menyelidiki hubungan tersebut. Karena banyak data yang digunakan berasal dari studi pria Kaukasia.

Sangat mudah untuk menertawakan siapa pyang kejantanannya menyusut, tapi beberapa laporan menunjukkan hanya 55% pria yang puas dengan ukuran alat kelaminnya. Beberapa mencari solusi bedah yang berpotensi berbahaya untuk masalah yang menurut Veale seringkali hanya ada di pria. "Mereka memiliki gambaran yang sangat terdistorsi tentang apa (ukuran) pria lain, dan apa yang mereka yakini seharusnya," sebut Veale.

Pornografi, di mana artis pria sering dipilih karena alat kelaminnya yang sangat besar, mungkin sebagian menjadi penyebabnya. “Tidak ada lotion atau ramuan atau pil yang efektif.”
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More