Inilah 10 Kota Paling Indah dan Paling Terpencil di Dunia

Minggu, 18 April 2021 - 13:05 WIB
Edinburgh of the Seven Seas adalah ibu kota dan satu-satunya pemukiman, di pulau Tristan da Cunha, yang merupakan pulau berpenduduk paling terpencil di dunia. Foto: ist
AMERIKA - Dengan beragam alasan ada sebagian orang yang memilih untuk tinggal di wilayah terpencil. Entah karena keturunan, keluarga, pekerjaan, hingga pemandangan yang indah. Nah berikut adalah kota-kota paling terpencil di dunia yang memiliki pemandangan sangat indah:

1. Supai, Arizona



Supai, Arizona, adalah kota paling terpencil di 48 negara bagian Amerika. Kota ini tersembunyi di kedalaman Grand Canyon, dan hanya dapat diakses dengan helikopter, kereta bagal, atau dengan pendakian berbahaya sejauh 12 km. Begitu terpencilnya tempat ini sehingga hanya itu satu-satunya kota yang tersisa di Amerika yang masih menerima pengiriman surat dengan kereta bagal setiap hari!





2. Ittoqqortoormiit, Greenland



Ittoqqortoormiit, di Greenland, adalah kota yang hanya dihhuni oleh 450 orang. Kota tersebut memegang gelar sebagai pemukiman paling terpencil di belahan bumi Barat. Di sebelah utara kota terletak taman nasional Northeast Greenland, yang merupakan taman nasional terbesar di dunia.

3. Siwa, Mesir
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More