Hasilkan Ahli Farmasi Terbaik, Bakat 11 Talenta Muda Terus Diasah

Selasa, 06 September 2022 - 02:33 WIB
H.E. Gandi Sulistiyanto, Duta Besar Indonesia untuk Korea, mendengarkan penjelasan tentang laboratorium bio dari Kepala Pusat Terapi Sel Daewoong Pharmaceutical. FOTO/IST IST
JAKARTA - Daewoong Global DDS Training Program’ ke-4 diadakan di Daewoong Pharmaceutical R&D Center pada tanggal 5 September 2022, baik online maupun offline.

11 mahasiswa pasca-sarjana dari tiga perguruan tinggi Indonesia yakni Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), dan Universitas Padjajaran (UNPAD) akan mengikuti Daewoong Global DDS Training Program ke-4.



Seng-ho Jeon dan Chang-jae Lee menegaskan Daewoong Global DDS Training Program adalah program pengembangan bakat untuk mahasiswa pascasarjana yang memberikan pengalaman dan pendidikan penelitian biofarmasi, untuk membina pemimpin global yang akan berkontribusi pada industri biofarmasi Indonesia.

“Membina bakat profesional sangat penting untuk fondasi bisnis utama suatu negara untuk melangkah ke tingkat berikutnya. Melalui Daewoong Global DDS Training Program, kami berharap para talenta global dapat meningkatkan kemampuan bio dan farmasi mereka untuk berkontribusi pada peningkatan kualitas hidup umat manusia. Daewoong Pharmaceutical akan terus memperluas laboratorium dan pabrik di Indonesia untuk mendukung talenta global ini,” tutur Seng-ho Jeon, CEO Daewoong Pharmaceutical dalam keterangannya, Senin (5/9/2022).



Peluncuran dimulainya program ini juga dihadiri oleh H.E. Gandi Sulistiyanto, Duta Besar Indonesia untuk Korea yang merasa senang bahwa Daewoong Pharmaceutical, perusahaan farmasi terkemuka Korea, terus mendukung pengembangan industri bio Indonesia.

“Saya menantikan pertumbuhan para peserta pelatihan menjadi talenta yang berkontribusi bagi Indonesia, dengan memperoleh pengalaman profesional dalam teknologi farmasi terbaru Korea dan R&D,” ujar Gandi Sulistoyano

Daewoong Global DDS Training Program ke-4 akan diadakan di Daewoong Pharmaceutical R&D Center di Korea selama 4 bulan dari September hingga Desember.

Ke-11 peserta pelatihan akan diberikan berbagai kesempatan belajar profesional, termasuk Praktik teknologi formulasi obat dan proyek pengembangan produk baru, Pendampingan 1:1 dengan praktisi penelitian Daewoong Pharmaceutical, Kuliah khusus oleh para ahli Praktik GMP di pabrik farmasi.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More