Makhluk Laut Misterius Mati Terdampar di Pantai Inggris

Selasa, 11 April 2023 - 13:51 WIB
loading...
Makhluk Laut Misterius Mati Terdampar di Pantai Inggris
Bangkai ikan misterius di pantai Inggris. FOTO/ MIRROR/ FOTO/ MIRROR
A A A
LONDON - Misteri keberadaan makhluk laut aneh berekor berduri mengejutkan banyak warga setempat setelah bangkainya ditemukan terdampar di sebuah pantai di Inggris.

Seperti dilansir dari Mirror Selasa (4/11/2023), Marilyn Inglis, 72, melihat bangkai hewan mirip alien tersebut saat berjalan-jalan di sepanjang pantai di Littlehampton, West Sussex pada Maret tahun lalu.

Ia mengatakan hewan yang ia temukan juga memiliki kemiripan yang mencolok dengan bangkai makhluk aneh lainnya yang ditemukan di sepanjang pantai Dorset Desember lalu.

Kedua hewan tersebut memiliki kepala tembus pandang menyerupai ubur-ubur dan dua sirip dengan ukuran berbeda serta ekor yang panjang.

Kedua tubuhnya berwarna abu-abu tua, tetapi bangkai aneh yang ditemukan di Sussex itu memiliki duri halus yang menjalar dari kepala ke tulang punggungnya.

"Saya sudah menunjukkan gambar hewan aneh itu kepada orang-orang termasuk nelayan di sekitar tapi tidak ada yang tahu apa itu,''

“Meski tubuhnya digigit binatang lain, sebenarnya makhluk itu masih cukup besar. Hewan tersebut tidak terlihat kurus, melainkan berotot, dan tidak terlihat seperti ekor buaya,''

“Melihatnya secara kasat mata pasti lebih seram daripada hanya menatap gambarnya saja,” kata Inglis.

Royal Society for the Prevention of Cruelty to Animals (RSPCA) juga tidak dapat mengidentifikasi makhluk tersebut, tetapi para peneliti di Marine Conservation Society percaya bahwa hewan tersebut mungkin adalah spesies ikan pari.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7357 seconds (0.1#10.140)