Bangsa Sumeria Irak Telah Memiliki Stasiun Antariksa Sejak 7.000 Tahun Lalu?

Selasa, 11 April 2023 - 17:39 WIB
loading...
A A A
Sayangnya, menteri tidak memberikan penjelasan tentang bagaimana bangsa Sumeria memperoleh teknologi tersebut atau mengapa tidak ada bukti keberadaan mereka.

Saat mengunjungi bagian Sumeria Museum Irak di Baghdad, Profesor Kamal Aziz Ketuly melihat tiga lempengan tanah liat Sumeria yang berisi teks dan gambar berhuruf paku yang berasal dari sekitar 3,000 SM. Di salah satu tablet, ia mengklaim telah menemukan gambar heliosentris tata surya.

Para ilmuwan telah mengajukan beberapa penjelasan tentang bagaimana candi-candi bertingkat itu muncul. Salah satunya adalah keharusan untuk menjaga bangunan dalam kondisi baik selama mungkin karena diciptakan untuk para dewa. Akibatnya, setiap tingkat berikutnya dibangun di atas yang sebelumnya.

Bangsa Sumeria mengungkapkan keinginan mereka untuk alam atas. Jumlah platform mungkin setara dengan jumlah orang terkenal. Penting untuk diingat bahwa Mesopotamia Bawah tidak memiliki hutan dan mineral.

Tidak mungkin untuk menentukan dari mana bahan untuk pesawat luar angkasa yang lengkap berasal karena bangsa Sumeria adalah pedagang aktif.

Kebenaran akan terselubung di bawah selubung waktu. Jika bangsa Sumeria telah menaklukkan ruang angkasa, mereka pasti sudah lama meninggalkan bumi.

Di sisi lain, ada beberapa peradaban yang lenyap dengan misterius meskipun tergolong maju di zamannya.

Ilmuwan yang mencoba mengungkap penyebab lenyapnya peradaban tadi hingga kini masih dibuat penasaran dan tanpa jawaban.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1476 seconds (0.1#10.140)