Ubur-ubur Seukuran Ban Mobil Ditemukan di Pantai Portpatrick

Senin, 12 Juni 2023 - 16:56 WIB
loading...
Ubur-ubur Seukuran Ban Mobil Ditemukan di Pantai Portpatrick
Pria itu kemudian mengambil beberapa gambar ubur-ubur yang memperlihatkan satu di laut dan dua lawan jenis di atas pasir. FOTO/ DAILY
A A A
GLASGOW - Sepasang suami istri terkejut melihat sekelompok ubur-ubur besar yang mereka klaim lebih besar dari ban mobil terdampar di sebuah pantai di Skotlandia.



Seperti dilansir dari Daily Star, Senin (12/3/2023), Tate Tremayne, 23, dan rekannya mengatakan mereka sedang berjalan di sepanjang pantai di Portpatrick ketika mereka melihat binatang raksasa itu.

"Saya kagum dengan ukuran ubur-ubur saat melihatnya. Saya tidak percaya kita memiliki hewan seperti itu di perairan kita," katanya dengan nada terkejut kepada portal berita YorkshireLive.

Pria itu kemudian mengambil beberapa gambar ubur-ubur yang memperlihatkan satu di laut dan dua lawan jenis di atas pasir.

Hewan dalam gambar berwarna oranye.

Dia menambahkan: “Saya tidak setakut yang saya rasakan jika berada di laut. Saya cukup beruntung hanya berjalan dengan pasangan ketika kami menemukan empat ubur-ubur. Saya tidak yakin apakah itu akan menyengat atau tidak.

"Itu harus lebih besar dari ban mobil," katanya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1533 seconds (0.1#10.140)