5 Hewan Menakutkan yang Rawan Muncul di Toilet, Nomor Terakhir Paling Bahaya

Selasa, 20 Juni 2023 - 17:19 WIB
loading...
5 Hewan Menakutkan yang Rawan Muncul di Toilet, Nomor Terakhir Paling Bahaya
Toilet menjadi tempat yang sering dimasuki hewan tak terduga. Terlebih apabila kondisinya jarang terurus atau kotor. Foto/IDX Channel
A A A
JAKARTA - Terdapat sejumlah hewan menakutkan yang rawan muncul di toilet. Salah satunya adalah hewan berbahaya yang banyak ditakuti manusia.

Toilet menjadi tempat yang sering dimasuki hewan tak terduga. Terlebih apabila kondisinya jarang terurus atau kotor.

Beberapa yang paling umum adalah seperti kecoa hingga cacing. Namun, selain itu ada juga sebagian hewan lain yang dapat tiba-tiba muncul toilet. Berikut beberapa di antaranya.

Hewan Menakutkan yang Rawan Muncul di Toilet

1. Laba-laba

Laba-laba bisa masuk ke toilet melalui celah yang terbuka. Biasanya mereka akan membuat sarang dengan jaring-jaringnya di berbagai tempat yang mungkin tidak diduga.

Seseorang yang masuk toilet dan melihat keberadaannya di langit-langit mungkin akan bersikap biasa saja. Namun, beda cerita jika laba-laba justru membuat sarangnya di belakang kloset atau sekitarnya.



2. Tikus

Tikus menjadi hewan pengganggu yang sering masuk rumah tanpa diundang. Ketika berhasil masuk, hewan pengerat ini akan mencari tempat berlindung, termasuk toilet.

Terlebih jika kondisi toiletnya sangat kotor, tikus akan semakin menyukainya. Dalam hal ini, tikus juga bisa datang melalui kloset dengan memanfaatkan kemampuan berenangnya.

Biasanya mereka menyusuri pipa saluran pembuangan sebelum akhirnya sampai di ujung dan keluar dari kloset. Meski jarang terjadi, hal ini perlu menjadi perhatian juga untuk sekadar berjaga-jaga.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0990 seconds (0.1#10.140)