Kastil Alnwick Inggris Sediakan Taman Paling Memabukkan di Dunia

Selasa, 03 Oktober 2023 - 18:12 WIB
loading...
Kastil Alnwick Inggris Sediakan Taman Paling Memabukkan di Dunia
Taman Paling Memabukkan di Dunia. FOTO/ DAILY
A A A
LONDON - Kastil Alnwick di Northumberland menampung taman paling berbahaya di Inggris yang merupakan lokasi penyimpanan lebih dari seratus tanaman narkotika, beracun, dan memabukkan.



Kawasan bernama Poison Garden ini juga menyimpan tanaman paling beracun di dunia bernama Gympie Gympie yang konon rasanya seperti asam panas jika mengenai kulit.

Tanaman tersebut ditempatkan di balik pagar besi hitam dan pengunjung hanya dapat masuk ke dalam dengan dipandu tur namun masyarakat dilarang keras untuk mencium, menyentuh, atau mencicipi tanaman apa pun.

Namun peringatan yang diberikan tidak mencegah terjadinya kecelakaan saat berkunjung ke 'taman beracun' tersebut.

Dalam berbagi di TikTok, penjaga taman mengungkapkan, ada lebih dari 130 orang yang pingsan, 11 lainnya muntah-muntah, dan dua ambulans dipanggil tahun ini.

Kepala Penjaga Poison Garden, John Knox, mengatakan sejak Januari, lebih dari 61.000 orang telah mengunjungi taman tersebut dan kemungkinan pingsan di Poison Garden sekitar 0,02 persen.

“Kami dapat mengajak 20 pengunjung sekaligus untuk melihat sendiri berbagai tanaman beracun termasuk Giant Hogweed yang dapat menyebabkan luka bakar pada kulit jika disentuh dan Waterdrop Hemlock yang menyebabkan lebih banyak kematian di Inggris dibandingkan tanaman lainnya,''

“Adalah tugas kita untuk mengatakan kebenaran tentang dunia racun dan peran mengerikan yang dimainkan beberapa tanaman ini dalam kasus pembunuhan nyata dan hal-hal mengerikan dalam sejarah,” jelas Knox.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1669 seconds (0.1#10.140)