Berwajah Mirip, Michael Jackson Diyakini Reinkarnasi dari Nefertiti

Minggu, 08 Oktober 2023 - 15:19 WIB
loading...
Berwajah Mirip, Michael...
Michael Jackson mirip Nefertiti. FOTO/ DAILY
A A A
KAIRO - Wajah Michael Jackson dalam patung Mesir kuno memang sangat mirip, sehingga membuat para penggemarnya yakin bahwa perjalanan waktu itu nyata.



Patung tersebut adalah patung dewi Mesir kuno bernama Nefertiti, yang dibuat sekitar 3.500 tahun yang lalu. Patung ini dipajang di Field Museum di Chicago, Amerika Serikat.

Seperti dilansir dari Daily Start, Minggu (8/10/2023), para penggemar Michael Jackson yang melihat patung Nefertiti ini langsung menyadari kemiripannya dengan sang idola.

Mereka pun mulai berspekulasi bahwa Michael Jackson mungkin adalah reinkarnasi dari Nefertiti, atau bahwa dia melakukan perjalanan waktu ke masa lalu dan bertemu dengan Nefertiti.

Spekulasi ini semakin kuat ketika diketahui bahwa Michael Jackson memang pernah mengunjungi Field Museum dan melihat patung Nefertiti.

Hal ini membuat para penggemarnya yakin bahwa Michael Jackson memang memiliki hubungan khusus dengan patung tersebut.

Meskipun spekulasi ini tidak dapat dibuktikan secara ilmiah, namun hal ini tetap menjadi salah satu misteri yang menarik untuk dibahas.

Berikut adalah beberapa penjelasan ilmiah yang dapat menjelaskan kemiripannya antara wajah Michael Jackson dan patung Nefertiti:

Kemiripan genetik: Wajah manusia memiliki kemiripan genetik yang tinggi. Hal ini berarti bahwa dua orang dari ras yang sama, bahkan yang hidup di era yang berbeda, dapat memiliki wajah yang mirip.

Kemiripan budaya: Seni Mesir kuno memiliki pengaruh yang kuat pada seni Barat. Hal ini dapat menjelaskan mengapa patung Nefertiti memiliki wajah yang mirip dengan wajah manusia modern.

Kebetulan: Kemiripan antara wajah Michael Jackson dan patung Nefertiti juga bisa saja terjadi secara kebetulan. Hal ini memang sangat kecil kemungkinannya, namun tidak dapat dipungkiri bahwa hal ini bisa saja terjadi.

Pada akhirnya, kebenaran dari spekulasi ini tetaplah misteri. Namun, hal ini tetap menjadi salah satu cerita menarik yang sering dibahas oleh para penggemar Michael Jackson.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1244 seconds (0.1#10.140)