Termasuk Indonesia, Peramal Kerajaan Prediksi 3 Wilayah Ini Akan Digucang Gempa Besar pada 2024

Minggu, 12 November 2023 - 12:47 WIB
loading...
Termasuk Indonesia, Peramal Kerajaan Prediksi 3 Wilayah Ini Akan Digucang Gempa Besar pada 2024
Peramal Kerajaan Prediksi 3 Wilayah Ini Akan Digucang Gempa Besar pada 2024. FOTO/ Daily Start
A A A
LONDON - Craig Hamilton-Parker, seorang peramal kepercayaan kerajaan Inggris dan penulis buku " The Big One ", telah memprediksikan gempa besar akan melanda tempat yang kaya pada tahun 2024.



Dia mengatakan bahwa gempa tersebut akan memiliki kekuatan 7,8 skala Richter dan akan menyebabkan kerusakan parah di negara tersebut.

Hamilton-Parker mengatakan bahwa dia telah mempelajari data geologi dan seismik di California selama bertahun-tahun, dan dia yakin bahwa gempa besar akan terjadi dalam waktu dekat.

Dia mengatakan bahwa gempa tersebut akan dimulai di lepas pantai California dan akan menyebar ke seluruh negara bagian.

Hamilton mengatakan bahwa gempa tersebut akan terjadi di wilayah yang memiliki aktivitas seismik tinggi, seperti Jepang, California, atau Indonesia.

Dia juga mengatakan bahwa gempa tersebut akan menyebabkan kerusakan parah dan korban jiwa yang banyak.

“Saya juga bisa melihatnya seperti kerusakan infrastruktur atau semacamnya. Mungkin rusak karena cuaca, angin topan, atau semacamnya – sesuatu yang tidak hanya berupa kabel yang putus, sesuatu yang sangat sulit untuk diperbaiki,'' tutur Hamilton seperti dilansir Dari Daily Start, Minggu (12/11/2023).

Prediksi Hamilto ini tentu saja menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang. Gempa bumi dengan kekuatan di atas 7 skala Richter dapat menyebabkan kerusakan yang sangat parah, bahkan dapat menghancurkan seluruh kota.

Jika prediksi Segal benar, maka gempa besar tersebut akan menjadi salah satu bencana alam terburuk yang pernah terjadi di dunia. Gempa tersebut akan memiliki dampak yang sangat besar, baik secara fisik maupun ekonomi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1808 seconds (0.1#10.140)