YouTuber MrBeast Dikubur Hidup-Hidup selama 7 Hari, Ini yang Dialami

Rabu, 22 November 2023 - 19:00 WIB
loading...
YouTuber MrBeast Dikubur Hidup-Hidup selama 7 Hari, Ini yang Dialami
YouTuber MrBeast membuat sensasi dengan dikubur hidup-hidup. (Foto: Essanews)
A A A
JAKARTA - YouTuber MrBeast membuat sensasi baru dengan dikubur hidup-hidup selama sepekan di dalam peti mati yang ditanam di bawah tanah. Videonya pun viral dan mendapatkan hampir 60 juta penonton.

YouTuber dengan jumlah pelanggan terbanyak di dunia, yaitu 200 juta pelanggan ini memecahkan rekornya sendiri, yang bertahan selama 50 jam di dalam peti mati yang terkubur di bawah tanah. Dia mencapai rekor ini pada hari ketiga dan dengan ambisius menyelesaikan seminggu penuh terkubur hidup.

"Aku akan menghabiskan tujuh hari berikutnya terkubur hidup di bawah sekitar 10 ton tanah Amerika Serikat. Ini adalah hal paling menakutkan yang pernah kulakukan," ucap pemilik nama asli Jimmy Donaldson itu dikutip dari Essanews, Rabu (22/11/2023).

Video tersebut menunjukkan MrBeast dan timnya mensimulasikan adegan pemakaman di mana dia terkubur hidup. Dia memasuki peti mati berukuran besar memakai jas, membawa karangan bunga, sementara tempat pemakamannya meniru batu nisan sungguhan. Di dalam peti mati, MrBeast menyimpan makanan, air, dan wadah limbah khusus dan memiliki akses ke oksigen.

YouTuber MrBeast Dikubur Hidup-Hidup selama 7 Hari, Ini yang Dialami




Peti mati tersebut dilengkapi kamera yang mendokumentasikan setiap momen perjuangan seminggu MrBeast. Timnya juga dapat terus memantau rekaman langsung. Sampai saat ini, video tersebut telah mendapatkan sekitar 60 juta penonton.

Ketidakmampuan untuk berbagai kegiatan segera membuat MrBeast merasa bosan, tetapi itu bukan tantangan utamanya. Terus-menerus terkurung di dalam peti mati di bawah tanah menjadi beban psikologis yang signifikan. Pada hari keempat, dia patah karena kelelahan ekstrem dan kurang tidur. "Aku akan mencoba bertindak seolah-olah aku tidak sedang depresi," ucapnya pada hari kelima tantangan.

Pada hari yang sama, dia mengeluh merasa terlalu lemah untuk menyiapkan makanan dan mengaku merasa mengerikan. Dia patah lagi tanpa alasan yang jelas. "Sudah 5 hari. 5 hari sendirian di dalam peti mati ini. Kondisiku memburuk dengan cepat. Sejujurnya, aku tidak tahu bagaimana aku akan bertahan dua hari lagi," katanya dalam monolog yang direkam.



Pada hari keenam, MrBeast memberi tahu timnya di permukaan bahwa mereka harus mulai menggali dia dalam waktu 12 jam. Dengan antusiasme melihat sinar matahari setelah begitu banyak hari, dia mengakui ketakutannya untuk tidak dapat bangkit setelah berbaring selama periode yang begitu lama.

Hari ketujuh menyaksikan pengangkatan segel tebal tanah yang menyelimutinya, dan penonton akhirnya melihatnya keluar dari peti mati . MrBeast dengan emosional berkata, "Saya tidak tahu mengapa, tapi saya mulai menangis lagi melihat matahari setelah tujuh hari. Sulit untuk dijelaskan."

Kekhawatiran tentang pembekuan darah ternyata tidaklah terjadi. MrBeast muncul dengan sehat, berdiri tegak, dan dengan demikian menyelesaikan tantangan tersebut. Para penggemar memberikan pujian di bagian komentar, sepenuhnya terkesan oleh prestasi berani yang dilakukannya.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5069 seconds (0.1#10.140)