Satelit Rusia Kosmos-2570 Lepaskan Dua Objek Misterius di Luar Angkasa

Minggu, 26 November 2023 - 13:35 WIB
loading...
A A A
Kemudian, menyelaraskan lintasan Bumi dengan sudut orbit kira-kira 67,1 derajat terhadap ekuator. Fase pertama roket ini melibatkan pelepasan empat pendorongnya, sekitar dua menit setelah penerbangan. Mereka jatuh sekitar 350 kilometer jauhnya di area yang dikenal sebagai zona jatuh S15.
Satelit Rusia Kosmos-2570 Lepaskan Dua Objek Misterius di Luar Angkasa


Segera setelah ini, penutup muatan dibuang, mungkin menargetkan zona penurunan S16 yang terletak di Republik Komi. Kira-kira lima menit setelah lepas landas, pendorong utama roket berhenti bekerja dan terpisah.

Tepat sebelum pemisahan tahap kedua, mesin RD-0124 tahap ketiga dinyalakan melalui struktur kisi antar tahap. Struktur ini kemudian segera dilepas bersamaan dengan tahap kedua. Kira-kira lima detik kemudian, bagian belakang etape ketiga putus, terbagi menjadi tiga bagian terpisah.



Segmen ekor dan booster tahap kedua diperkirakan akan berada dalam zona jatuh S18 yang terletak di Daerah Otonomi Yamalo-Nenets. Setelah sekitar sembilan menit penerbangan, tahap ketiga akhirnya berhenti menembak dan mengerahkan muatannya ke orbit awal.
(wib)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2797 seconds (0.1#10.140)