Bencana Alam Besar Diprediksi Terjadi pada 2024, Jam Kiamat Siap Disetel Ulang

Minggu, 21 Januari 2024 - 09:46 WIB
loading...
Bencana Alam Besar Diprediksi Terjadi pada 2024, Jam Kiamat Siap Disetel Ulang
Jam Kiamat Siap Disetel Ulang pada 23 Januari 2024 tengah malam nanti. FOTO/ DAILY
A A A
NEW YORK - Sekelompok Ilmuwan Atom akan menyetel ulang Jam Kiamat (Dommsday)pada tanggal 23 Januari 2024, bahkan jauh sebelumnya peramal Baba Vanga menyakini 2024 akan dihiasi bencana alam besar.



Seperti dilansir dari Daily Start, Minggu (23/1/2024), jam Kiamat adalah simbol yang mengukur seberapa dekat umat manusia dengan kehancuran global.

Jarum jam diposisikan di tengah malam, dan semakin dekat jarum jam dengan tengah malam, semakin dekat umat manusia dengan kehancuran.

Pada tahun 2023, jarum Jam Kiamat digeser 10 detik lebih dekat ke tengah malam, menjadi 90 detik hingga tengah malam. Ini adalah waktu terdekat yang pernah ada untuk kehancuran global.

Ada beberapa faktor yang berkontribusi pada keputusan untuk menggeser jarum Jam Kiamat ke 90 detik hingga tengah malam. Faktor-faktor tersebut termasuk:

Krisis iklim: Perubahan iklim adalah ancaman yang semakin nyata bagi umat manusia. Pemanasan global menyebabkan cuaca ekstrem, kenaikan permukaan laut, dan hilangnya keanekaragaman hayati.

Perang nuklir: Ketegangan nuklir antara Amerika Serikat dan Rusia terus meningkat. Perang nuklir akan menjadi bencana global yang akan menyebabkan kematian dan kehancuran yang luas.

Teknologi disruptif: Teknologi disruptif, seperti kecerdasan buatan dan senjata pemusnah massal, menghadirkan potensi ancaman baru bagi umat manusia.

Bagaimana waktu Jam Kiamat pada tahun 2024 akan mempengaruhi dunia masih harus dilihat. Namun, jelas bahwa dunia berada dalam bahaya yang signifikan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1838 seconds (0.1#10.140)