Arkeolog Temukan Karakter The Simpsons di Sarkofagus Berusia 3.500 Tahun

Kamis, 20 Juni 2024 - 20:17 WIB
loading...
Arkeolog Temukan Karakter...
Arkeolog Temukan Karakter The Simpsons . FOTO/ DAILY
A A A
KAIRO - Para arkeolog menemukan peti mati Mesir kuno berusia sekitar 3.500 tahun yang berisi mumi. Yang menarik, bagian dalam tutup sarkofagus menampilkan gambar seorang wanita dengan rambut biru berbentuk persegi panjang, gaun hijau panjang, dan warna kulit kuning.

BACA JUGA - The Simpsons Ramal Kehancuran Bisnis Elon Musk

Seperti dilansir dari Daily Mail, kemiripannya dengan karakter Marge Simpson dari kartun "The Simpsons" sangat mencolok, sehingga memicu sensasi di media sosial.

Meskipun kemiripannya tidak dapat dipungkiri, para ahli percaya bahwa gambar tersebut kemungkinan besar mewakili wanita yang dimakamkan di dalam peti mati, bukan karakter kartun. Gambar tersebut kemungkinan besar merupakan representasi artistik dari wanita tersebut dalam perjalanannya ke alam baka, sesuai dengan kepercayaan Mesir kuno.

Penemuan ini telah disambut dengan kegembiraan dan kehebohan di media sosial, dengan banyak orang berkomentar tentang kemiripannya yang luar biasa dengan Marge Simpson.

Beberapa orang bercanda bahwa penemuan ini merupakan bukti bahwa "The Simpsons" meramalkan masa depan, sementara yang lain hanya terkesan dengan kemiripan yang tidak biasa.

Meskipun gambar di dalam peti mati Mesir kuno ini memiliki kemiripan yang mencolok dengan Marge Simpson, para ahli percaya bahwa itu adalah representasi dari wanita yang dimakamkan di dalamnya.
Penemuan ini tetap menarik dan memberikan sekilas pandang tentang kepercayaan dan tradisi Mesir kuno.

Penting untuk dicatat bahwa saya tidak dapat memverifikasi keaslian semua informasi yang tersedia di internet.

Pastikan untuk memeriksa sumber yang kredibel dan melakukan penelitian Anda sendiri untuk mendapatkan informasi yang paling akurat.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2226 seconds (0.1#10.140)