Benda Terbang seperti Matahari Tertangkap Kamera di Kanada

Minggu, 30 Juni 2024 - 06:59 WIB
loading...
Benda Terbang seperti Matahari Tertangkap Kamera di Kanada
UFO Tertangkap Kamera di Kanada. FOTO/ DAILY
A A A
OTTAWA - Sepasang suami istri di Kanada dikejutkan setelah melihat dua benda terbang tak dikenal ( UFO ) di wilayah udara Sungai Winnipeg.



Justin Stevenson dan rekannya Danielle sedang berkendara melalui Fort Alexander ketika mereka menemukan benda bercahaya misterius dalam sebuah insiden bulan lalu.

“Benda misterius berbentuk bola itu seterang sinar matahari lalu menghilang di balik awan. Pengalaman melihat UFO di depan mata seperti di film fiksi ilmiah,''

“Sepertinya aku pernah melihat beberapa alien,” ucapnya bersemangat yang juga merekam kejadian tersebut dan mengunggahnya ke Facebook.

Penemuan tak terduga tersebut, sehingga meyakinkan Stevenson akan kehidupan di luar bumi.

“Sebelumnya saya agak skeptis. Sekarang, saya yakin ada makhluk lain di luar angkasa,” ujarnya.

Klip tersebut, yang telah dilihat lebih dari 650.000 kali, juga menarik perhatian para ahli teori konspirasi dan kelompok pelacak alien yang menggambarkannya sebagai 'anomali aneh' dan 'gambaran yang jelas tentang UFO'.

Ada juga pengguna media sosial yang mencoba memberikan penjelasan lebih logis dan mengira itu bisa jadi balon cuaca atau drone.

Diketahui bahwa Ottawa telah melihat lonjakan penampakan UFO dan sebanyak 17 insiden dilaporkan pada tahun 2023 termasuk dari sumber terpercaya seperti pilot dan kru WestJet, Air France dan British Airways yang mengaku telah melihat objek tersebut.

Pada Februari 2023, dua maskapai penerbangan mengaku melihat cahaya aneh di wilayah udara Quebec dan hal itu juga didokumentasikan melalui database online yang dioperasikan oleh Transport Canada.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1497 seconds (0.1#10.140)
pixels