3 Fakta Ramalan Gagal Kushal Kumar Tentang Kiamat 2024

Selasa, 02 Juli 2024 - 13:00 WIB
loading...
3 Fakta Ramalan Gagal Kushal Kumar Tentang Kiamat 2024
Peramal Kushal Kumar ternyata banyak memberikan prediksi dan meleset. Foto: ist
A A A
INDIA - Sosok Kushal Kumar belakangan jadi sorotan usai membuat ramalan kiamat. Pada prediksinya, ia sebelumnya menyebut bahwa hari kiamat akan terjadi pada 29 Juni 2024.

Peramal berjuluk “Nostradamus Baru” ini terbilang cukup terkenal di India. Ia membuat banyak penerawangan berdasarkan bagan astrologi Weda budaya Hindu.

Menurut ramalannya tentang kiamat pada 29 Juni 2024, ia menambahkan bahwa hari kehancuran dunia itu akan terjadi seiring meletusnya Perang Dunia III dalam waktu dekat.

Fakta Ramalan Kiamat Kushal Kumar Pada 29 Juni 2024 kemarin:

1. Prediksi Berdasarkan Astrologi Weda
3 Fakta Ramalan Gagal Kushal Kumar Tentang Kiamat 2024

Ramalan-ramalan Kumar memang sudah terkenal akurat di India. Menurut IndiaTimes, ia selalu mendasarkan prediksi atau ramalannya pada astrologi Weda.

Sebagai informasi, astrologi Weda ini merupakan sebuah praktik yang secara intrinsik berkaitan dengan budaya Hindu. Kumar sendiri menganggap astrologi Weda sebagai peta untuk menggunakan kesejajaran planet guna menunjukkan dengan tepat peristiwa-peristiwa penting di masa depan.

Lebih jauh, Kumar menekankan bahwa metodenya ini memerlukan interpretasi yang cermat. Hal ini karena banyaknya potensi kesalahan manusia dalam prediksi-prediksi tentang masa depan.

2. Bergabung dengan Ramalan Gagal Lainnya

Ramalan kiamat dari Kusha Kumar gagal. Buktinya, hari ini Sabtu, 29 Juni 2024 atau bertepatan dengan waktu ramalan kiamat tersebut masih berjalan seperti biasa.

Lebih jauh, prediksi dari Kumar ini memasukkannya dalam daftar ramalan kiamat yang sudah gagal. Sebelum peramal asal India itu, sudah banyak ramalan lain yang menyebutkan hari akhir dari dunia.

Sebut saja seperti ramalan Suku Maya, Harold Camping, Grigori Rasputin, dan lain sebagainya.

3. Ternyata Juga Ramal Perang Dunia III

Selain memprediksi kiamat, pada waktu bersamaan Kumar juga memprediksi tentang Perang Dunia III yang akan terjadi dalam waktu dekat. Ia mengatakan bahwa tanggal 18 Juni 2024 memiliki stimulus planet terkuat yang dapat memicu Perang Dunia III atau World War III.



Demi memperkuat prediksinya, sang peramal mengutip serangkaian peristiwa terkini. Misal, seperti eskalasi antara Israel dan Hizbullah, tentara Korea Utara yang melintasi garis demarkasi ke Korea Selatan hingga manuver yang mengingatkan dunia pada krisis rudal Kuba.

Itulah sejumlah fakta mengenai ramalan kiamat dari Kushal Kumar pada 29 Juni2024silam.
(dan)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)
pixels