Dipercaya untuk Melukai Nabi Muhammad, Fenomena Batu Besar Ini di Luar Nalar

Selasa, 16 Juli 2024 - 17:46 WIB
loading...
Dipercaya untuk Melukai...
Fenomena Batu Besar dipercaya ditahan Malaikat karena akan melukai Nabi Muhammad. FOTO/ YouTube
A A A
JADDAH - Fenomena unik sebuah batu berukuran besar di pinggir gunung namun tidak terjatuh ke bawah. Batu ini dipercaya di tahan oleh Malaikat untuk menyelamatkan Nabi Muhammad SAW.



Kisah tentang batu yang hendak menimpa Nabi Muhammad SAW di pegunungan dan ditahan oleh Malaikat merupakan salah satu kisah penuh keajaiban yang menunjukkan perlindungan Allah SWT kepada Rasul-Nya.

Peristiwa ini terjadi saat Nabi Muhammad SAW dalam perjalanan berdakwah di Kota Thaif. Ketika beliau sedang beristirahat di bawah sebuah pohon, sekelompok orang dari suku Thaif melempari beliau dengan batu-batu besar dari atas gunung.

Batu-batu besar itu menggelinding ke arah beliau dengan kencang, namun secara ajaib, batu-batu tersebut tertahan di udara sebelum menimpa beliau.

Konon, malaikat Jibril kemudian menampakkan diri dan berkata kepada Nabi Muhammad SAW, "Wahai Rasulullah, sesungguhnya Allah telah mengutus malaikat untuk menjagamu."

Kisah ini menunjukkan bahwa Allah SWT selalu melindungi Nabi Muhammad SAW dari berbagai bahaya, bahkan ketika beliau dalam keadaan yang paling rawan sekalipun.

Kejadian ini juga menjadi bukti nyata tentang keberadaan malaikat dan kekuatan Allah SWT yang tak terhingga.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1691 seconds (0.1#10.140)