AS Diklaim Kumpulkan Mayat Mahkluk Asing selama Lebih dari 50 tahun

Kamis, 22 Agustus 2024 - 12:11 WIB
loading...
AS Diklaim Kumpulkan...
Mayat Mahkluk Asing yang dipercaya Alien. FOTO/ DAILY
A A A
WASHINGTON DC - Pakar benda terbang tak dikenal ( UFO ) asal Amerika Serikat (AS) mengungkap beberapa 'kelompok rahasia' yang terbentuk, telah mengumpulkan sisa-sisa alien selama lebih dari lima dekade.


Mantan manajer Advanced Aerospace Threat Identification Program (AATIP), Luis Elizondo berbagi banyak detail mengerikan dalam bukunya yang baru diterbitkan berjudul 'Imminent: Inside the Pentagon's Hunt for UFOs'.

Seperti dilansir dari Metro, Elizondo, 52 tahun, mengundurkan diri dari AATIP pada tahun 2017 dan sejak itu, dia telah berbicara secara luas tentang 'masalah keamanan nasional yang serius' yang ditimbulkan oleh fenomena udara tak dikenal (UAP).

Dalam bukunya, ia mengungkap tentang rahasia super grup. Hal ini mencakup tuduhan bahwa pejabat pemerintah dan kontraktor pertahanan telah mengumpulkan sisa-sisa alien dan teknologi selama 50 tahun.

“Kita berbicara tentang 'nova ungu', yang merupakan proyek dan program yang sangat rahasia sehingga Menteri Pertahanan atau Presiden tidak mengetahuinya,” ujarnya.

Elizondo mengatakan, intelijen pemerintah AS juga menunjukkan bahwa insiden Roswell, New Mexico pada tahun 1947 melibatkan dua piring terbang yang 'bertabrakan'.

“Empat mayat non-manusia sebenarnya ditemukan dari kecelakaan Roswell tahun 1947,” katanya merujuk pada jatuhnya balon Angkatan Udara AS di dekat Roswell, New Mexico.

Buku baru Elizondo muncul seiring dengan meningkatnya minat Washington terhadap aktivitas luar angkasa, menyusul dengar pendapat kongres tahun lalu tentang UFO.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1035 seconds (0.1#10.140)