Wanita Ini Mengaku Vampir yang Bisa Serap Energi Manusia

Senin, 14 Oktober 2024 - 16:12 WIB
loading...
Wanita Ini Mengaku Vampir...
Ilustrasi vampir. FOTO/ Wion News
A A A
NEW YORK - Seorang wanita di Amerika Serikat mengklaim bahwa dia adalah " vampir sungguhan " dan telah memakan energi manusia.



Wanita tersebut, yang diidentifikasi sebagai Hellen Schweizer, telah mendapatkan julukan "Vampir Hellie" dan dikenal mengenakan jubah dan taring.

Hellie mengatakan dia tidak menyukai siang hari dan saat dia berada di bawah sinar matahari, energinya terkuras dan dia merasa mual, mudah tersinggung, dan pusing.

Wanita asal Ohio, Amerika Serikat ini mengatakan, dirinya sudah tertarik dengan dunia vampir sejak kecil. Namun, seiring bertambahnya usia, ia mulai banyak meneliti tentang hal itu dan mulai menjalani hidupnya layaknya vampir.

Berbicara kepada The Mirror, Hellie berkata, "Saya tertarik pada vampir sejak usia muda, tetapi karena saya tumbuh dalam keluarga yang religius, saya tidak tertarik."

Dia sering membuat video siaran langsung, dan berbicara dengan suara pelan, di mana dia membuat video "apa yang akan kamu lakukan jika vampir ini memasuki rumahmu" sambil mengenakan kostum.

"Orang-orang suka saya berdandan, dan saya menyukainya - itu sangat bagus untuk bisnis. Awalnya itu benar-benar dimulai sebagai cosplay di TikTok untuk bersenang-senang, tetapi suatu hari saya melihat diri saya di cermin dan berpikir, 'ini bukan kostumnya'. Ketika semua taring dan kostum terlepas - itu kostumnya. Jadi saya mulai menggali lebih dalam tentang apa itu vampirisme yang sebenarnya," kata Hellie.

"Meskipun aku suka memakai taring, menjadi vampir sungguhan bukanlah seperti itu," tambahnya.

"Bagi saya, saya menyerap energi. Bukan dalam artian menyedot energi dari ruangan, tetapi energi ada di mana-mana dan ada di setiap makhluk hidup, dan ada energi sekitar, yang hebat dan Anda dapat memanfaatkannya. Dalam artian spiritual, saya tidak memiliki cukup energi sendiri, jadi saya butuh sedikit bantuan dari teman-teman saya," kata Hellie.News.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2944 seconds (0.1#10.140)