Bantu Analisis Pelumas, Mobil Serv Hadirkan Lokal Labotarium di Indonesia

Senin, 26 Oktober 2020 - 12:02 WIB
loading...
Bantu Analisis Pelumas, Mobil Serv Hadirkan Lokal Labotarium di Indonesia
Mobil Serv?, sebuah layanan analisis pelumas yang dirancang untuk mendukung para pelaku industri dalam mengoptimalkan pelumasan dan kinerja mesin. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Layanan analisis pelumas untuk para pelaku industri di tanah air semakin dibutuhkan. Kebutuhan ini dirasa penting karena mampu memonitor mesin, kondisi pelumas, serta mendeteksi terjadinya kontaminasi.

BACA JUGA - SUV Kuncian Mitsubishi yang Lebih Ganas dari Outlander dan Pajero Sport

Oleh karena itu, perlunya hasil analisis yang cepat, dan akurat, akan dapat memberikan penanganan mesin dengan segera, sehingga kinerja mesin dapat terus maksimal agar produktivitas dan keamanaan dapat terjaga.

BACA JUGA- Pendatang Baru di RI, MG Gloster Samai Kesangaran All New Mitsubishi Outlander

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) yang memiliki Mobil Serv℠, sebuah layanan analisis pelumas yang dirancang untuk mendukung para pelaku industri dalam mengoptimalkan pelumasan dan kinerja mesin yang digunakan, kini menghadirkan lokal laboratorium Mobil Serv℠ Lubricants Analysis (MSLA) di Indonesia.

BACA JUGA - EQC 4x4², Bukti Mercedes-Benz Tak Hanya Jago Bikin Sedan Mewah

Lokal laboratorium MSLA di Indonesia hadir untuk memenuhi kebutuhan para pelaku industri di tanah air, tentunya dengan tujuan untuk memperkuat kepuasan pelanggan dengan memberikan waktu penyelesaian pengujian yang lebih cepat dengan analisis
yang tepat, serta laporan pengujian terperinci untuk mendapatkan hasil dan rekomendasi yang dapat ditindaklanjuti, dengan harapan dapat membantu menghasilkan penghematan biaya, serta produktivitas yang kuat.
Bantu Analisis Pelumas, Mobil Serv Hadirkan Lokal Labotarium di Indonesia

Syah Reza, selaku Presiden Direktur PT EMLI mengatakan, “Kami senang menginformasikan bahwa kami telah siap dan semakin dekat untuk melayani para pelaku industri di Indonesia, dengan menghadirkan lokal laboratorium MSLA di tanah air. Kami harap kelangsungan hubungan kerjasama kami dengan para pelaku industri tanah air dapat berlanjut dengan baik kedepannya, dan tentunya dapat saling menguntungkan.”

Selain itu, keunggulan lain yang dapat dirasakan adalah hasil analisis lebih terjangkau dan praktis, karena hasil langsung dikirim dari lokal laboratorium yang berada di Jakarta. Hasil analisis yang diberikan, diharapkan mampu membantu para pelaku industri dalam pemeliharaan preventif, sehingga dapat menghemat biaya peralatan, dan kegagalan komponen yang akan terjadi.

“Lokal laboratorium MSLA didukung penuh oleh tenaga ahli resmi dari ExxonMobil. Kami berharap kebutuhan akan analisis pelumas dapat dipenuhi dengan cepat dan akurat, sehingga dapat menangkap lebih banyak peluang, membantu dalam mencapai
puncak produktivitas, dan membedakan diri kita dengan lebih baik dari para pesaing“ ucap Lukman Hakim, selaku Engineering Services General Manager PT EMLI.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2920 seconds (0.1#10.140)