Ribuan Orang Tanda Tangani Petisi Tolak Jeff Bezos Kembali ke Bumi

Minggu, 20 Juni 2021 - 18:01 WIB
loading...
Ribuan Orang Tanda Tangani Petisi Tolak Jeff Bezos Kembali ke Bumi
Ribuan orang menandatangani petisi online meminta Jeff Bezos tidak lagi kembali ke bumi usai melakukan perjalanan wisata ke luar angkasa. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Pendiri Amazon dan Blue Origin Jeff Bezos dijadwalkan akan berangkat ke luar angkasa bulan depan. Bezos akan mengikuti wisata luar angkasa sub-orbital perdana bersama perusahaan roket miliknya, Blue Origin.

Tak hanya Bezos, saudaranya Mark, dan seorang pemenang lelang akan ikut dalam penerbangan awak perdana New Shepard Blue Origin pada 20 Juli 2021.



Namun ternyata rencana ini mendapat banyak kecaman. Ribuan orang menandatangani petisi online meminta Bezos tidak lagi kembali ke bumi usai melakukan perjalanan wisata luar angkasa tersebut.

Petisi yang dibuat di situs change.org itu telah ditandatangani oleh 23 ribu orang sampai Minggu (20/6/2021), hanya dalam waktu seminggu setelah dibuat.

" Jeff Bezos sebenarnya adalah Lex Luthor, menyamar sebagai pemilik toko ritel online yang sangat sukses," bunyi petisi tersebut, dikutip dari Cnet, Minggu (20/6/2021).



"Namun, dia sebenarnya penguasa jahat yang sangat menguasai dominasi global. Kami sudah tahu ini selama bertahun-tahun," lanjut pernyataan di petisi tersebut.

Ini bukan satu-satunya petisi tidak biasa yang melibatkan Bezos. Sebuah petisi yang mendesak pengusaha untuk "membeli dan memakan Mona Lisa" mendapatkan lebih dari 8.500 tanda tangan.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2118 seconds (0.1#10.140)