Richard Branson Siapkan Undian Gratis Buat 2 Orang yang Ingin ke Luar Angkasa

Senin, 12 Juli 2021 - 22:00 WIB
loading...
Richard Branson Siapkan Undian Gratis Buat 2 Orang yang Ingin ke Luar Angkasa
Pesawat Unity 22 buatan Virgin Atlantic sukses membawa Richard Branson pergi ke luar angkasa. Foto/Japan Times.
JAKARTA - Salah satu orang terkaya di dunia dan pemilik Virgin Atlantic, Richard Branson baru-baru ini menggelar undian gratis berangkat ke luar angkasa dengan pesawat luar angkasa Virgin Atlantic bagi dua orang pemenang. Undian itu digelar menyusul keberhasilan Richard Branson berangkat ke luar angkasa menggunakan pesawat VSS Unity milik Virgin Atlantic.

Keberhasilan tersebut membuat Richard Branson ingin membaginya kepada masyarakat umum. Dalam pemberangkatan berikutnya pria berpaspor Inggris itu ingin mengajak dua orang masyarakat untuk merasakan sensasi terbang di luar angkasa tanpa harus mengeluarkan biaya apa pun. Hebatnya lagi semua orang bisa mengikutinya apa pun kewarganegaraannya.

Baca juga : Hasil Studi : Banyak Mikir Penyebab Gagalnya Tendangan Penalti

Caranya sendiri cukup mudah, mereka yang tertarik mencoba tinggal mendaftar di situs omaze.com/space. "Anda akan diterbangkan untuk menemui saya untuk tur pribadi Spaceport America, di mana kami akan mempersiapkan Anda untuk menjadi salah satu yang pertama mengalami penerbangan luar angkasa Virgin Galactic, "jelas Richard Branson.



Kesempatan gratis ini memang sangat langka. Pasalnya Virgin Atlantic sendiri sudah membuka penjualan tiket penerbangan ke luar angkasa dengan harga yang mahal yakni USD250.000 atau setara Rp3,5 miliar.



Baca juga : Gunung Kidul Punya Tempat Vaksinasi Covid-19 Terindah di Dunia, Bonus Vitamin Sea

Beberapa jutawan lainnya yang juga punya misi ke luar angkasa seperti Jeff Bezos dengan Blue Origin bahkan melelang kursi pesawat ke luar angkasa dengan harga yang fantastis yakni USD28 juta atau sekitar Rp397 miliar.

Tentunya kesempatan gratis yang diberikan oleh Richard Branson bagi dua orang peserta undian jadi hal yang menarik. Kapan lagi Anda bisa merasakan sensasi melihat luar angkasa tanpa harus mengeluarkan biaya sepeser pun.
(wsb)
preload video
KOMENTAR ANDA