Ke Luar Angkasa, Jeff Bezos Digantikan dengan Alien?

Jum'at, 23 Juli 2021 - 07:01 WIB
loading...
Ke Luar Angkasa, Jeff Bezos Digantikan dengan Alien?
Jeff Bezos. FOTO/ IST
A A A
CALIFORNIA - Sebuah teori konspirasi 'absurd' mengklaim Pendiri Amazon Jeff Bezos digantikan oleh alien setelah melakukan perjalanan ke luar angkasa melalui penerbangan yang diluncurkan oleh perusahaannya, Blue Origin.

Seperti dilansir dari Daily, Bezos, yang juga merupakan individu terkaya di dunia, didampingi oleh beberapa anggota awak, di atas kapsul New Shepard yang lepas landas dari lokasi peluncuran di Texas barat pada Selasa.



Para kru terdiri dari adik Bezos, Mark, seorang ahli penerbangan wanita, Wally Funk dan seorang remaja dari Belanda yang juga merupakan pelanggan perusahaan Bezos, Oliver Daemen.

Pesawat ruang angkasa yang membawa kru mendarat dengan selamat di gurun setelah 11 menit perjalanan dari Texas barat ke jalur Karman.

Namun, beberapa netizen di Twitter sangat mempermasalahkan kembalinya pendiri Amazon sehingga beberapa orang percaya bahwa orang itu bukan Bezos.

"Apakah kamu yakin alien tidak menggantikan Bezos ketika dia meninggalkan bumi?.

"Mungkin Bezos yang asli masih di luar angkasa," kata salah satu pengguna Twitter.

Pengguna lain situs media sosial mengklaim Bezos tampak sangat aneh setelah penerbangan dalam rekaman video pendaratan New Shepard.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1920 seconds (0.1#10.140)