Google Earth Temukan Pintu ke Dunia Alien di Antartika

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 12:07 WIB
loading...
Google Earth Temukan Pintu ke Dunia Alien di Antartika
Sebuah pintu aneh terlihat dalam citra satelit di Google Earth pada koordinat 66 36 14 S 99 43 40 E di Antartika. Foto/dok
JAKARTA - Sebuah pintu aneh terlihat dalam citra satelit di Google Earth pada koordinat 66 36 14 S 99 43 40 E di Antartika. Teori konspirasi pun berseliweran, salahsatunya menyebut kalau itu pintu adalah pintu ke dunia alien.

Gambar aneh Google Earth menunjukkan "kubah" raksasa menabrak es dan itu membuat teori konspirasi liar.

Pada koordinat 66 36 14 S 99 43 40 E bentuk aneh terlihat jelas di antara bebatuan dan salju di benua yang tidak bersahabat.

Cuplikan keanehan itu diunggah di saluran YouTube MrMBB333 yang secara teratur membagikan penampakan aneh dan fenomena alam aneh.



BACA: Google Earth Menunjukkan Efek Perubahan Iklim yang Mengerikan

Dalam caption videonya, MrMBBB333 mengatakan, Anda dapat melihat apa yang tampak seperti kubah di daerah ini di sini, semacam di sisinya, atau sangat mungkin semacam cakram. "Saya melihatnya seperti ventilasi dan ini mungkin piringan terbang besar yang terjepit di tanah," katanya seperti dikutip Daily Star, Kamis 7 Oktober 2021.

Dia kemudian beralih ke formasi batuan kedua. Di sebelah kanan ini terlihat seperti lubang lain di tanah atau salju dan es. "Itu terlihat seperti kotak besar di sebelah kubah bundar," katanya.

Video itu ditonton 40.000 kali sejak diunggah pada Minggu (3 Oktober) dan banyak orang dibuat bingung dengan kubah aneh itu, meski yang lain berbagi keyakinan aneh mereka tentang apa itu.

BACA JUGA: Cara Mengetahui Nomor WA Masih Aktif atau Tidak dengan Mudah

Salah seorang yang melihat video tersebut berkomentar,"Alien yang jatuh selalu hidup di bawah tanah."



Daily Star dapat menemukan "kubah" itu setelah memasukkan koordinat di Google Earth , tetapi belum mengetahui apakah benda itu benar-benar pintu ke dunia alien.
(ysw)
preload video
KOMENTAR ANDA