UFO Hilir Mudik ke Bumi, Menghilang di Bekas Pangkalan Militer Inggris

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 18:22 WIB
loading...
UFO Hilir Mudik ke Bumi, Menghilang di Bekas Pangkalan Militer Inggris
Cahaya terang yang meleast cepat di langit Yorkshire dan menghilang di bekas pangkalan militer Inggris disebut sebagai penampakan UFO. Foto/Examinerlive.co.uk
A A A
YORKSHIRE - Penampakan UFO di langit Yorkshire, Inggris dalam dua dekade terakhir mengalami peningkatan signifikan. Antara Maret dan April 2020 saja tercatat ada 192 penampakan UFO, ini meningkat 200% dari tahun sebelumnya.

Kemunculan terbaru UFO terlihat pada 9 Juni 2021 di Leeds, ketika dua segitiga tipis, hitam dan melengkung terlihat terbang dan kemudian berhenti di udara sekitar pukul 12.55 pagi, lapor Yorkshire Live.

Dilansir Daily Star, Jumat (15/10/2021), penyelidik lokal Brian dari Exploring The Unknown, mengklaim dia melihat beberapa UFO ketika menjelajahi bangunan yang ditinggalkan di malam hari di Yorkshire.

BACA: Mulai Intip Bumi, Ilmuwan Ngebut Ciptakan Mesin Penangkap Alien

"Mereka tertarik ke Yorkshire karena wilayah ini berada di ketinggian, ruang terbuka lebar, dan terdapat bangunan pangkalan militer yang lamaditinggalkan serta tidak digunakan lagi," katanya.

Brian mengatakan, ada pangkalan yang terdapat bunker, jalur penerbangan RAF dan segala macam. Banyak dari lokasi ini yang tidak sepenuhnya diketahui oleh orang-orang karena tersembunyi dengan baik.

Brian mengklaim bahwa beberapa minggu yang lalu timnya melihat empat UFO dalam satu malam. "Tidak mungkin penerbangan komersial karena mereka terbang di jalur yang sama dan bersebelahan," katanya.

Seorang penggemar UFO, Ash Ellis mengatakan, kemungkinan UFO suka berkunjung ke pangkalan militer di Yorkshire yang sudah lama tidak terpakai. Karena banyak penampakan cahaya aneh yang dilaporkan publik.

BACA JUGA: Hindari Kebiasaan Ini Jika Ingin Cat Mobil Selalu Mengkilap

Tebing di sekitar Bempton dan Flamborough Head telah lama dikenal sebagai hotspot UFO dan ini berlanjut hingga hari ini.

Ellen mencatat bahwa UFO tidak selalu berarti alien, melainkan sesuatu yang saat ini tidak teridentifikasi. Hipotesis ekstra-terestrial', yang berarti bahwa itu bisa jadi pesawat alien, hanyalah salah satu teori di antara banyak teori yang menjelaskan UFO tertentu.
(ysw)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1406 seconds (11.210#12.26)