Laris, 700 Tiket Wisata Luar Angkasa Virgin Galactic Telah Terjual

Selasa, 09 November 2021 - 12:05 WIB
loading...
Laris, 700 Tiket Wisata Luar Angkasa Virgin Galactic Telah Terjual
Virgin Galactic mendapat banyak pesanan tiket setelah membuka kembali penjualan tiket pada Agustus lalu. Foto/dok
A A A
CALIFORNIA - Wisata luar angkasa sepertinya makin banyak peminatnya. Hal ini terlihat dari laporan Virgin Galactic yang mendapat banyak pesanan tiket setelah membuka kembali penjualan tiket pada Agustus lalu.

Perusahaan mengatakan bahwa ada 100 orang membeli tiket yang harganya jauh lebih mahal untuk terbang bersama pesawat luar angkasa suborbital miliknya.



Itu berarti saat ini perusahaan memiliki 700 pemegang tiket untuk perjalanan wisata cepat ke luar angkasa.

Jumlah ini masih kurang sekitar 300 dari 1.000 tiket yang ditargetkan Virgin Galactic untuk bisa dijual sebelum memulai penerbangan komersial kendaraannya.

Meskipun Virgin Galactic masih memiliki lebih banyak tiket yang ingin dijual, perusahaan mengatakan penjualan tambahan dari kuartal ini lebih baik dari yang diharapkan.

“Kami menjual tiket lebih cepat dari yang kami rencanakan,” kata Michael Colglazier, CEO Virgin Galactic , saat presentasi tentang pendapatan kuartal ketiga perusahaan, dikutip dari The Verge, Selasa (9/11/2021).



“Strategi penetapan harga yang kami umumkan pada kuartal terakhir telah diterima dengan baik,” ujarnya. Tiket ditawarkan kepada orang yang telah memberikan deposit USD1.000 yang dapat dikembalikan.

Awal tahun depan, perusahaan akan membuka penjualan tiket lebih luas kepada masyarakat yang ingin mengetahui informasi penerbangan pariwisata antariksa.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1269 seconds (0.1#10.140)