Ungkap Misteri Seksual, Pornhub dan Ilmuwan Adakan Survei Seks Pertama di Dunia

Sabtu, 27 November 2021 - 09:00 WIB
loading...
Ungkap Misteri Seksual, Pornhub dan Ilmuwan Adakan Survei Seks Pertama di Dunia
Pornhub bekerja sama dengan Princeton University berusaha mempelajari kepribadian seksual setiap orang di dunia melalui survei. Foto/IFL.
AMERIKA SERIKAT - Pornhub bekerja sama dengan Princeton University dan The Kinsey Institute mengadakan survei unik berdasarkan informasi seksual pertama di dunia. Survei itu bertujuan mengungkap misterik seks manusia. Survei yang juga didukung oleh Museum of Sex itu bertujuan membantu masyarakat menemukan karakteristik dan kepribadian seksual mereka.

Agar survei itu lebih menarik, Pornhub di ujung survei akan mencocokkan karakter dan kepribadian seksual peserta survei dengan para konten kreator terkenal di Pornhub. Survei itu sendiri dapat diakses oleh seluruh masyarakat dunia di Sex Type Me Pornhub.

"Seksualitas manusia dan pemahamannya akan selalu berkembang konstan. Melalui survei dan penelitian ini Anda akan dapat memahami apakah kepribadian seksual memiliki keterkaitan khusus dengan personalitas atau memang bisa berdiri sendiri," tulis Pornhub di survei Sex Type Me Pornhub.

Baca juga : Suntik Mati Karimun Wagon R, Suzuki Bersiap Hadirkan Mobil Hybrid



Ungkap Misteri Seksual, Pornhub dan Ilmuwan Adakan Survei Seks Pertama di Dunia


Lebih lanjut Lee Silver dan Kristen Mark dari Princeton Univeristy mengatakan penelitian dan survei itu diharapkan mampu meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap kepribadian seksual mereka. Sekaligus juga sebagai salah satu cara untuk meningkatkan kepuasan seksual.

"Seks dan seksualitas masih menjadi hal yang tabu bagi banyak orang. Hal ini dapat menyebabkan perasaan terisolasi ketika kita melihat keinginan kita sendiri sebagai sesuatu yang menyimpang atau tidak diinginkan. Sex Type Me menawarkan ringkasan empiris tentang seksualitas kita melalui profil seksual,” kata Lee Silver.

Baca juga : Mobil Sport Tribute untuk Ayrton Senna Datang ke Indonesia Minggu Depan

Proses survei diketahui dilakukan dengan menjawab berbagai pertanyaan. Seluruh pertanyaan tidak hanya fokus pada kegiatan seksual tapi juga kepribadian. Setelah selesai, survei memungkinkan Anda untuk memasangkan profil seksual Anda yang sama dengan para konten kreator di Pornhub.

Bagi Pornhub, Museum of Sex, Princeton Universities dan The Kinsey Institute survei itu bisa jadi sumber sampel yang cukup besar. Nantinya sampel itu akan digunakan untuk menganalisis kepribadian seksual, dan bagaimana mereka berhubungan dengan ciri-ciri kepribadian tradisional. Hasilnya akan dipublikasikan dalam jurnal ilmiah setelah selesai.



“Pasalnya inti dari kesehatan seksual adalah pemahaman tentang kepribadian dan keinginan seksual,” kata Pornhub, dalam email ke IFLScience.
(wsb)
KOMENTAR ANDA