Terekam Video Seorang Pilot Mengklaim Melihat Armada UFO Terbang di Atas Samudra Pasifik

Rabu, 08 Desember 2021 - 08:54 WIB
loading...
Terekam Video Seorang Pilot Mengklaim Melihat Armada UFO Terbang di Atas Samudra Pasifik
Seorang pilot mengklaim melihat armada UFO terbang di atas Samudra Pasifik. Fenomena itu terekam dalam video singkat yang menunjukkan sejumlah lampu berjajar di langit. Foto/Triangle News
SEORANG pilot mengklaim melihat armada UFO terbang di atas Samudra Pasifik . Dia mengatakan pesawat asing yang dicurigai itu berbentuk lampu berputar 'aneh' yang bergerak melintasi langit.

Fenomena itu terekam dalam video singkat yang menunjukkan sejumlah lampu berjajar di langit. Beberapa tampak dengan tiga titik dan beberapa dengan empat titik. Salah satu titik di bagian paling atas memudar dan digantikan oleh titik yang lebih rendah, sebelum semuanya menghilang dari pandangan.

Pilot mengaku tidak bisa memikirkan apa pun selain UFO yang terbang dalam suatu formasi. Dalam video tersebut, terdengar suara pilot yang kebingungan, "Saya tidak tahu apa itu. Itu sesuatu yang aneh. Itu adalah sesuatu yang terbang," katanya. (Baca juga; Video Ini Diklaim Rekaman Detik-detik ISS Dikepung UFO )

Video itu diambil pada ketinggian 39.000 kaki dan disebut sebagai tangkapan UFO terbaik yang pernah dilihat orang dan dibagikan ke media sosial. Informasi yang dikutip dari laman ladbible tidak memberikan keterangan detail identitas pilot dan pesawat yang digunakan.



Beberapa orang mengklaim bahwa video itu merupakan suar anti-rudal yang ditembakkan dari kapal perang. Namun, informasi itu juga tidak diketahui secara detail, kecuali ada seseorang yang mengakuinya. (Baca juga; Selidiki UFO, Pentagon Bentuk Gugus Tugas Baru )

Teori seputar keberadaan UFO menjadi semakin dipercaya, terutama setelah CIA mendeklasifikasi semua dokumen mereka pada awal tahun ini. Kemudian, pada bulan Februari Pentagon mengakui bahwa mereka telah menguji puing-puing dari dugaan UFO.
(wib)
KOMENTAR ANDA