Bangun Bahtera Nabi Nuh, Elon Musk Yakini Kiamat Sudah Dekat

Rabu, 15 Desember 2021 - 15:01 WIB
Bangun Bahtera Nabi Nuh, Elon Musk Yakini Kiamat Sudah Dekat
Bahtera Nuh ala Elon Musk siao hadapi kiamat. FOTO/ IST
CALIFORNIA - Fenomena alam yang dikaitkan dengan tanda-tanda Kiamat membuat Elon Musk membuat roket yang dijuluki 'Bahtera Nuh Futuristik'.

Rencananya Elon Musk akan membawa Umat manusia ke Mars,karena dirinya menyakini Kiamat sudah dekat. Namun rencana itu mendapatkan ejekam oleh para ilmuwan yang mengatakan itu adalah tindakan yang sia-sia dan sangat sulit untuk dicapai.

Elon Musk, mengatakan kepada majalah Time bahwa ia memiliki rencana besar untuk fase eksplorasi ruang angkasa setelah roket Starship SpaceX mendarat di Mars selama lima tahun ke depan.

“Hal besar berikutnya adalah membangun kota di Mars dan membawa hewan dan makhluk Bumi ke sana. Seperti bahtera Nuh yang futuristik, saat menghadapi bencana " katanya seperti dilansir dari Daily Mail Rabu (15/12/2021).

Miliarder itu telah berulang kali mengatakan bahwa dia berharap untuk membantu manusia menjajah Mars karena sumber daya Bumi semakin berkurang dan perubahan iklim semakin buruk.

“Tujuan keseluruhannya adalah membuat kehidupan multi-planet dan memungkinkan manusia menjadi peradaban luar angkasa,” kata Musk dalam wawancara dengan Time, dan dia menjelaskan bahwa itu akan membawa hewan serta tumbuhan ke planet ini.

Upaya tersebut mengundang kritik para ahli yang skeptis terhadap upaya memelihara hewan di planet tanpa oksigen.

Ilmuwan lain mengatakan rencana itu 'ratusan tahun lagi untuk menghasilkan buah'.