Tubuh Dua Gadis Ini Keluarkan Bau Wangi seperti Pakai Parfum

Minggu, 19 Desember 2021 - 08:01 WIB
loading...
Tubuh Dua Gadis Ini Keluarkan Bau Wangi seperti Pakai Parfum
Dang Thi Tuoi gadis pemilik badan wangi. FOTO/ IST
A A A
HANOI - Dua wanita di Vietnam dianggap tidak biasa karena tubuh mereka mengeluarkan aroma harum seperti bunga secara alami. Dang Thi Tuoi yang merupakan seorang penjahit di provinsi Soc Trang menemukan tubuhnya mengeluarkan bau harum saat dia menggosok tubuhnya.



'' Pada siang hari, Anda harus menggosok tangan saya jika ingin mencium aromanya, tetapi orang-orang di sekitar dapat menciumnya beberapa meter dari tubuh saya hanya pada malam hari, '' Dang menjelaskan dalam klip video di saluran YouTube 'Doc La Binh Tuong' seperti dilansir dari Oddity Central Sabtu (18/12/2021).

Dang juga mengklaim bahwa beberapa bagian tubuhnya lebih harum daripada yang lain dan bahkan baunya akan lebih kuat di malam hari daripada di siang hari.

Selama siklus menstruasi, intensitas bau berkurang sekitar 10 persen, tetapi paling kuat selama bulan mengambang atau hari pertama kalender lunar.

Setelah rekaman tersebut mencatat lebih dari 1,7 juta tampilan, saluran Doc La Binh Tuong dihubungi oleh wanita lain dari provinsi Kien Giang bernama Dung La yang mengalami kejadian serupa.

Kedua wanita itu tidak bisa menjelaskan mengapa tubuh mereka mengeluarkan wewangian seperti parfum.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1609 seconds (0.1#10.140)