Lakukan Penyerangan di Brazil, Hewan Melata Raksasa Ini Juga Muncul di Kanada

Jum'at, 11 Februari 2022 - 14:06 WIB
loading...
Lakukan Penyerangan di Brazil, Hewan Melata Raksasa Ini Juga Muncul di Kanada
Penampakan hewan berukuran besar di sebuah danau di Kanada. FOTO/ DAILY/ YouTube
A A A
OTTAWA - Heboh penyerangan hewan misterius seukuran ular purba Titanoboa t erhadap seorang nelayan di Brazil ketika sedang memancing mengundang perdebatan. Lepas itu semua 2020 lalu seorang nelayan memfilmkan 'monster danau raksasa sepanjang 60 kaki' yang berenang di air.



Seperti dilansir dari Daily Star, nelayan yang bernama Blake Neudorf itu percaya bahwa "makhluk" itu bisa menjadi makhluk Ogopogo yang legendaris dari cerita rakyat Kanada Nelayan dan anak yang sedang memancing mengaku telah merekam monster danau Ogopogo yang terkenal itu di danau Kanada.

Nelayan yang bernama Blake Neudorf itu percaya bahwa "makhluk" itu bisa menjadi makhluk Ogopogo yang legendaris dari cerita rakyat Kanada

Nelayan dan anak yang sedang memancing mengaku telah merekam monster danau Ogopogo yang terkenal itu di danau Kanada.

Dalam cerita rakyat Kanada, mitologi Ogopogo hidup di Danau Okanagan dan konon telah terlihat sejak abad ke-19. Tapi, Monster itu mirip Loch Ness yang terkenal di Skotlandia, tidak pernah ada bukti konklusif bahwa itu ada.

Blake Neudorf percaya ini sekarang telah berubah, setelah merekam apa yang tampak seperti makhluk di Danau Okanagan ketika ia sedang memancing di dermaga di kota Kelowna, British Columbia. Baca Juga: Corona Belum Ada Antivirusnya, Bill Gates Minta Basmi dengan Cara Militer

Penampakan aneh terjadi pada 10 Juli 2018, tetapi Blake hanya membagikan rekamannya ke YouTube pada 2 Januari 2020.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2030 seconds (0.1#10.140)