Selain Nuklir dan Robot, Ide Gila Rusia Ini Dijamin Bikin NATO Jantungan

Rabu, 02 Maret 2022 - 12:30 WIB
loading...
Selain Nuklir dan Robot, Ide Gila Rusia Ini Dijamin Bikin NATO Jantungan
Seragam tentara Rusia. FOTO/ IST
A A A
MOSCOW - Tak hanya mempunyai tentara robot dan senjata nuklir, Rusia dikabarkan mempunyai prajurit kloningan dari tentara berusia 3.000 tahun.

Kemampuannya disebut-sebut bisa bikin dunia bergetar. Bila ide gila ini terwujud, musuh-musuh Rusia diyakini bisa jantungan.



Menteri Pertahanan Rusia, Sergei Shoigu. Dari mulai kemampuan, tenaga, hingga nyali, semua ada di atas rata-rata.

Tak semua rahasia dibuka Shoigu. Dia hanya menyebut ada banyak hal yang bisa digunakan untuk kekuatan militer..

“Kami sudah melakukan beberapa ekspedisi di sana, itu ekspedisi internasional yang besar,” tutur Shoigu

Dikutip dari Dailystar, Scythians adalah suku pejuang yang diyakini berasal dari tempat yang sekarang menjadi Iran utara. Mereka dianggap di antara yang pertama menguasai pertarungan di atas kuda.

Penelitian genomik ini nantinya juga tak sembarang membongkar maka prajurit. Hanya prajurit unggulan yang akan dikloning.

Rencananya, Rusia akan mengkloning prajurit Bangsa Skit. Prajurit ini merupakan suku nomaden yang menjelajahi padang rumput Eurasia.

Daerah kekuasaan mereka ada di perbatasan utara China hingga wilayah Laut Hitam. Semua tercatat pada abad ketujuh hingga ketiga SM.

Makam prajurit ini sudah ditemukan. Letaknya ada di lapisan es. Menurut para ilmuwan, bahan organik yang ingin dicari harus diawetkan di sana

Pada puncaknya, orang Skit mendominasi seluruh wilayah luar negeri di sekitar Laut Hitam - meliputi sebagian besar Rusia selatan dan Ukraina.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1547 seconds (0.1#10.140)