AS Simpan 1.500 Dokumen Berisi Laporan Aktivitas Baru UFO

Sabtu, 30 April 2022 - 06:08 WIB
loading...
AS Simpan 1.500 Dokumen Berisi Laporan Aktivitas Baru UFO
Amerika Serikat punya ribuan dokumen tentang aktivitas UFO terbaru. FOTO/ IST
A A A
NEW YORK - Pada tanggal 5 April 2022 Amerika Serikat merilis laporan UFO baru, laporan tersebut berasal dari dokumen lebih dari 1.500 halaman.

Laporan ini sebagian besar terkait dengan program rahasia UFO Pentagon yang dikenal sebagai Advanced Aeronautical Threat Identification Program (AATIP).



Program ini menjalankan investigasi rahasia untuk Departemen Pertahanan AS dari 2007 hingga 2012, hingga 2017, ketika salah satu direktur program mengundurkan diri dan mengirim beberapa video investigasi UFO mereka ke media, mengungkapkan apa yang sedang mereka kerjakan.

Dalam memo berjudul “Anomali Efek Lapangan Akut dan Subakut pada Manusia dan Jaringan Biologis”, Pentagon mendokumentasikan banyak insiden UFO.

Bahkan termasuk saksi yang menderita cedera karena UFO, yang mengakibatkan sakit kepala, jantung berdebar-debar, luka bakar radiasi, kerusakan saraf, dll.

Menurut analisis para peneliti, bagian dari ini tampaknya merupakan anomali fisik yang disebabkan oleh “sistem propulsi yang berhubungan dengan energi.”

Memo tersebut mencakup total 42 kasus yang tercatat dalam file medis dan 300 kasus yang tidak dipublikasikan di mana orang yang terluka dilaporkan telah terluka setelah kontak dengan pesawat tak dikenal.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1900 seconds (0.1#10.140)