4 Hewan yang Berhubungan Seks Lebih dari Sekali dalam Sehari, Nomor Terakhir Sesama Jenis

Senin, 27 Juni 2022 - 14:47 WIB
loading...
4 Hewan yang Berhubungan Seks Lebih dari Sekali dalam Sehari, Nomor Terakhir Sesama Jenis
Simpanse satu ini memang sangat populer akan jumlah hubungan seksual yang dimilikinya. Foto DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sedikitnya ada empat hewan yang berhubungan seks lebih dari sekali dalam sehari. Bahkan salah satu diantaranya berhubungan seks dengan sesama jenis.

Hewan dalam sistem reproduksinya memang memiliki banyak keunikan. Sistem yang dilakukan untuk memperoleh keturunan ini ternyata terdapat hal hal yang masih banyak belum diketahui orang.

Baca juga : Hewan-hewan dengan Ritual Seks yang Bikin Dahi Berkerut

Melansir dari bbc.com, bukti ilmiah mulai terkumpul bahwa hewan memang mengalami sensasi kesenangan secara umum, seperti ketika seseorang sedang membelai kucing dan kucing tersebut merasa nyaman. Hal ini berkaitan juga dengan proses reproduksi.

Membahas tentang hewan yang melakukan hubungan seks lebih dari sekali dalam sehari ini memang terbilang banyak. Karena kucing yang berkeliaran di sekitar rumah juga bisa melakukan hal tersebut.

Karena itu hewan yang akan dibahas di bawah ini merupakan hewan yang gila akan seks. sehingga melebihi binatang normal pada umumnya.

Inilah empat hewan yang berhubungan seks lebih dari sekali dalam sehari :

1. Antechinus

Marsupial atau hewan berkantung satu ini satu jenis dengan kangguru atau koala namun berukuran kecil, sehingga mirip dengan tikus. Antechinus jantan memiliki birahi yang besar sehingga mereka bisa kawin hingga kelelahan bahkan sampai mati.

Pejantan ini akan terus menerus menghabiskan waktunya untuk kawin ketika musim kawin. Jumlahnya bisa sebanyak mungkin dengan setiap betina yang ada. Setiap sesi kopulasinya ini berlangsung selama 14 jam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1834 seconds (0.1#10.140)