4 Hewan yang Berhubungan Seks Lebih dari Sekali dalam Sehari, Nomor Terakhir Sesama Jenis

Senin, 27 Juni 2022 - 14:47 WIB
loading...
A A A
Waktu yang lama ini hanya digunakan untuk kawin terus menerus. Hal ini membuat darah pejantan akan dipenuhi hormon stres yang membuat tubuhnya mengalami pendarahan internal yang pada akhirnya mereka mati kelelahan.

2. Gajah Laut

Memang mamalia air laut satu ini tidak memiliki hubungan seks segila antechinus. meskipun begitu proses pejantan gajah laut ini masih terbilang ganas karena bisa kawin dengan puluhan ekor betina dalam musim kawin.

Saat musim kawin ini tidak semua gajah laut memiliki hak istimewa ini. Para gajah laut jantan akan melakukan pertarungan terlebih dahulu untuk memperebutkan dominasi dan pemenangnya biasanya yang paling besar.

Hanya pejantan yang mendominasi inilah yang bisa mengawini banyak betina sedangkan yang kalah tidak memiliki kesempatan kawin sama sekali.

Baca juga : 8 Hewan yang Suka Gonta Ganti Pasangan, Nomor 5 Dikenal Gila Seks

3. Macaques Jepang

Primata asal jepang ini juga memiliki birahi yang tinggi terutama untuk betinanya. Macaques Jepang ini memiliki ciri fisik berbulu abu abu dengan wajah berwarna merah muda.

Hewan ini melakukan hubungan seksual tidak untuk memenuhi sistem reproduksi saja. namun justru hanya melampiaskan kesenangan mereka dan melampiaskan birahinya.

Macaques Jepang betina ini bahkan bisa melakukan proses perkawinan hingga 240 kali setelah diamati selama 238 jam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3137 seconds (0.1#10.140)