Rusia Kembangkan Pesawat Pengebom Mirip B-2 Spirit AS

Sabtu, 06 Agustus 2022 - 06:58 WIB
loading...
A A A
Saat ini, tidak mungkin untuk mengatakan seberapa rendah visibilitas radar pengebom Rusia ini. Gambar tidak menunjukkan pelapis, desain bukaan, atau solusi desain struktural yang akan menekan radar. Para ahli mengatakan bahwa insinyur Rusia kemungkinan besar akan berusaha untuk mencapai keseimbangan antara teknologi, kinerja, dan biaya per unit.
Rusia Kembangkan Pesawat Pengebom Mirip B-2 Spirit AS


Ada opsi anggaran untuk mengurangi desain, dan jika sekarang kita berasumsi bahwa pengebom akan dilengkapi kemampuan siluman. Namun, tidak diketahui apakah ini masuk di kelas low observable [LO] dan not very low observable [VLO].



Tentang karakteristik pengebom Rusia hanya disediakan terbatas oleh perusahaan. Pada informasi pertama, pengebom akan terbang pada jarak 15.000 kilometer tanpa mengisi tangki bahan bakar. Beratnya 160 ton dan membawa 33-35 ton senjata.

Kemungkinan besar PAK DA akan dilengkapi dengan rudal terbaru Rusia, rudal generasi berikutnya, rudal jarak jauh seperti Kh-101/102. Termasuk senjata konvensional seperti Kh-101 (dikenal NATO sebagai AS-23A Kodiak), rudal nuklir jenis Kh -102.
(wib)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2687 seconds (0.1#10.140)