Warga Washington Tercatat Paling Banyak Melihat UFO

Minggu, 07 Agustus 2022 - 22:04 WIB
loading...
Warga Washington Tercatat Paling Banyak Melihat UFO
Warga Washington tercatat paling banyak melihat penampakan yang diduga UFO. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Negara bagian Washington di Amerika Serikat (AS) adalah yang paling sering dilaporkan penampakan benda terbang tak dikenal ( UFO ).

Seperti dilansir dari Daily Star, Minggu (7/8/2022), sebanyak 88 dari setiap 100.000 penduduk telah melaporkan melihat UFO, salah satu persentase tertinggi dari setiap populasi wilayah di dunia.

BACA JUGA - Bisnis Melancong ke Luar Angkasa

Lebih dari 150.000 penampakan UFO telah dilaporkan di seluruh dunia selama lima dekade terakhir, hal ini tercatat di Pusat Pelaporan UFO Nasional (SIC) yang didirikan pada tahun 1974.

Angka tersebut berada di atas laporan jumlah dari 143 penampakan pesawat misterius yang tidak dapat dijelaskan oleh personel militer yang saat ini sedang diselidiki oleh pemerintah Amerika Serikat.

“Kemandirian SIC dari semua organisasi terkait UFO lainnya, dikombinasikan dengan kebijakan lama untuk menjamin anonimitas bagi penelepon, telah menjadikannya sebagai fasilitas pelaporan UFO yang paling populer dan diterima secara luas di mana saja,''

"Salah satu kebijakan SIC yang membedakan dari kebanyakan organisasi UFO lainnya adalah bahwa ia menyediakan semua datanya kepada publik dalam bentuk ringkasan," kata seorang perwakilan dari pusat tersebut.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1385 seconds (10.177#12.26)