CCTV Markas NASA Tangkap UFO

Rabu, 31 Agustus 2016 - 15:56 WIB
CCTV Markas NASA Tangkap UFO
CCTV Markas NASA Tangkap UFO
A A A
NEW YORK - Sebuah video mengejutkan muncul yang berisi penampakan dua UFO memantau Stasiun Luar Angkasa Internasional NASA. Video tersebut diambil dari rekaman Closed Circuit Television (CCTV) di Markas NASA di New York Amerika Serikat.

Rekaman diunggah oleh Streetcap1 menunjukkan dua benda yang tidak biasa terbang di atas Markas NASA. Video ini diyakini diambil dari CCTV yang terpasang di Markas NASA.

Telah diteliti oleh penggemar UFO dan percaya video itu adalah bukti bahwa alien ada. Ahli UFO Scott Waring mengatakan: "Ini adalah 100% bukti bahwa alien memantau stasiun ruang angkasa. Dalam rekaman UFO pertama adalah lebih kecil. Dan dalam Rekaman yang kedua UFO tersebut nampak besar," tuturnya seperti dilansir Daily, Rabu (31/8/2016).

Sebelumnya Tayangan live streaming NASA mnampilkan penampakan UFO ketika siaran live lewat feed NASA melalui iPhone miliknya.

Penampakan itu pun diabadikan oleh Jadon dengan cara men-screenshot tayangan tersebut. Hasil screenshot itu kemudian ia kirim ke NASA dan masih menunggu tanggapan serta penjelasan dari badan antariksa Amerika Serikat (AS) itu.

"Saya mengambil gambar itu dan telah menghubungi NASA, tapi saya belum mendengar apa-apa," kata pria yang tinggal di Stourport-on-Severn, Worcestershire ini.

Aplikasi NASA memungkinkan orang untuk menonton video langsung dari Stasiun Luar Angkasa Internasional dan termasuk pandangan internal saat kru melakukan tugas serta pemandangan Bumi. Video ini disertai dengan audio percakapan antara kru dan Mission Control.

(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7000 seconds (0.1#10.140)