Gurita Super Aneh Hebohkan Warga Pesisir Pantai Broome

Sabtu, 22 Desember 2018 - 14:42 WIB
Gurita Super Aneh Hebohkan Warga Pesisir Pantai Broome
Gurita Super Aneh Hebohkan Warga Pesisir Pantai Broome
A A A
SYDNEY - Bangkai binatang laut aneh yang menyerupai makhluk asing muncul di pesisir pantai di Australia Barat menghebohkan warga setempat. Hewan yang sekilas mirip gurita ini karena mempunyai banyak tentakel berwarna hitam.

Sebuah gambar makhluk yang diposting oleh pengguna Reddit mengatakan ditemukan di pantai Broome, di pantai utara WA, oleh ibu dan kekasihnya.

Seperti dilansir dari Dailymail, Gambar menunjukan bangkai makhluk di pasir dengan puluhan tentakel hitam dengan bintik-bintik. Pengguna Reddit juga dibuat bingung oleh makhluk itu dengan beberapa komentator berspekulasi apa itu.

"Apa-apaan ini?" kata seorang komentator.

"Cukup makhluk itu yang bertampang aneh," kata yang lain.

Sebelumnya warga pesisir pantai di Spanyol juga dihebohkan oleh makhluk aneh sepanjang empat meter ditemukan membusuk di Pantai Luis Siret, Villaricos, Spanyol.

Makhluk yang memiliki tanduk itu menjadi tontonan warga. Ada yang meyakini makhluk aneh itu sebagai monster laut seperti dalam mitos yang berkembang di Spanyol.

”Seorang wanita menemukannya, dan kami membantunya,” kata Maria Sanches, petugas Perlindungan Sipil setempat.

”Kami tidak tahu apa itu. (Makhluk) itu benar-benar bau.”

Para ahli dan warga berusaha mengindentifikasi mahluk aneh itu. Sebagian dari mereka berpendapat, makhluk itu kerabat dari raksasa Loch Ness. Ada pula yang menyebutnya sebagai kerabat dinosaurus.

”Sulit untuk mengetahui apa yang kita temukan,” kata Paco Toledano, juru bicara Program Penyelamatan Kehidupan Laut Spanyol. ”Itu sangat membusuk dan kita tidak dapat mengidentifikasi mahluk apa itu.

Toledano mengatakan, informasi penemuan mahluk yang dianggap monster itu ke berbagai ahali. Harapannya, mahluk misterius itu bisa diidentifikasi.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6565 seconds (0.1#10.140)