Oreo pakai teknologi printer 3D layani pesan custom

Kamis, 13 Maret 2014 - 10:35 WIB
Oreo pakai teknologi printer 3D layani pesan custom
Oreo pakai teknologi printer 3D layani pesan custom
A A A
Sindonews.com - Teknologi printing sekarang lagi naik daun. Apalagi berbicara cetak 3D, dalam era dekade ini mengalami perkembangan pesat. Perusahaan sebesar Oreo yang notabene merupakan perusahaan yang konsen dengan produk makanan tidak mau ketinggalan dalam teknologi printer 3D. Belum lama ini Oreo memamerkan perangkat terbarunya bernama Trending Vending Machine dengan teknologi printer 3D.

Timbul pertanyaan, bagaimana kemampuannya perangkat itu ? Bagi pecinta Oreo, ini merupakan hal menarik. Dengan perangkat ini para konsumen bisa mendapatkan 'jajanan' Oreo dengan berbagai rasa dan warna.

Mesin tersebut diciptakan oleh perusahaan teknologi desain dan laboratorium inovasi MAYA Desain dan pengguna hanya perlu memilih konfigurasi kue mereka dari panel touchscreen, seperti dikutip lewat situs newlauches, Kamis (13/3/2014). Selanjutnya, berbagai jenis rasa kue oreo pun bisa dibuat dengan mesin tersebut. Oreo pun menggunakan sosial media Twitter untuk menentukan rasa dan kombinasi warna seperti apa yang bakal dihasilkan oleh printer 3D tersebut.

Semakin lebih mudah untuk memenuhi selera kita, seiring dengan perkembangan teknologi. Mesin ini memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pecinta oreo. Kita tinggal menentukan rasa dan warna dari oreo yang diinginkan dan duduk menunggu hingga kue sudah jadi.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3317 seconds (0.1#10.140)