Xiaomi 'Hidupkan' Kembali Sepatu Lari Pintar

Selasa, 17 Maret 2015 - 12:07 WIB
Xiaomi Hidupkan Kembali...
Xiaomi 'Hidupkan' Kembali Sepatu Lari Pintar
A A A
BEIJING - Sepatu pintar sebetulnya bukan merupakan hal baru, karena pernah dilakukan Adidas dan Nike. Tapi kini Xiaomi menggandeng Li-Ning melihat potensi ini dan menghidupkan kembali.

Dilansir dari Ubergizmo, Selasa (17/3/2015), Li-Ning merupakan perusahaan sepatu berbasis di China, yang sudah memiliki beberapa nama cukup besar. Perusahaan menegaskan bahwa mereka akan bekerja sama dengan Teknologi Huami, yang merupakan bagian dari Xiaomi, dan juga yang bertanggung jawab untuk teknologi Band Mi Xiaomi.

Sepatu lari pintar ini akan menggunakan teknologi yang sama, seperti yang telah disebutkan sebelumnya. Seperti menggunakan sensor, tertanam ke dalam sepatu itu. Hal ini dibandingkan dengan gagasan sebelumnya dimana sensor akan menjadi opsional.

Chip ini dapat memantau kemajuan pemakainya, memantau bentuk, bersama dengan prestasi. Semuanya itu terkait dengan sebuah aplikasi yang menyertainya.

"Kami telah memilih untuk berkolaborasi dengan band Mi karena kekuatan Huami Technology produk pintar wearable," tulis Li-Ning dalam sebuah pernyataan. Dia menambahkan, pihaknya berharap menggunakan kesempatan ini, untuk menyediakan sepatu lari "pintar" profesional, bagi penggemar merek di China dengan harga terjangkau. Sayang, perusahaan masih menutup rapat kapan sepatu pintar ini akan dirilis di Amerika Serikat.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0971 seconds (0.1#10.140)