Putusan MA Bakal Jadi Perdebatan di Rapat Pleno Golkar Besok

Selasa, 01 Maret 2016 - 16:20 WIB
Putusan MA Bakal Jadi Perdebatan di Rapat Pleno Golkar Besok
Putusan MA Bakal Jadi Perdebatan di Rapat Pleno Golkar Besok
A A A
JAKARTA - ‎‎Mahkamah Agung (MA) dalam putusannya telah menolak kasasi yang dimohonkan Partai Golkar hasil Musyawarah Nasional (Munas) Jakarta kepemimpinan Agung Laksono.

Putusan MA tersebut dinilai bakal menjadi salah satu hal yang diperdebatkan dalam rapat pleno pada Rabu 2 Maret 2016 besok tentang ‎penetapan kepanitiaan Munaslub April mendatang.

‎Wakil Bendahara Umum Partai Golkar hasil Munas Riau, Bambang Soesatyo memastikan, rapat pleno penetapan kepanitiaan Munaslub April mendatang digelar pada Rabu 2 Maret besok.

‎"Tapi mungkin ada tambahan agenda, karena kita dengar informasi ada keluar putusan MA yang menguatkan keputusan PN Jakarta Utara, bahwa Munas Bali adalah yang sah, pasti ada tambahan-tambahan agenda, apakah rapat pleno ini rapat pleno hasil kepengurusan Munas Riau atau hasil Munas Bali," kata pria yang biasa disapa Bamsoet ini di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (2/3/2016).

‎Namun, lanjut dia, walaupun SK kepengurusan hasil Munas Bali sudah dikuatkan oleh putusan MA, kenyataannya pemerintah belum mengesahkan kepengurusan Munas Bali.

"Jadi walaupun besok pasti juga ada pertanyaan itu, tapi dasarnya adalah yang disahkan pemerintah adalah Munas Riau," tutur Bamsoet yang juga menjabat Bendahara Umum Partai Golkar hasil Munas Bali ini.

PILIHAN:
Airlangga Ingin Munaslub Jadi Momentum Rekonsiliasi Golkar

Timses Ade Komarudin Sebut Ada Calon Ketum Golkar Tak Serius
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7254 seconds (0.1#10.140)